.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Thursday, 5 July 2012

Confused :(

Today was almost a hell-tale for me. Tapi masalahnya ada fairy talenya juga sih tapi itu bikin makin menggalau aja da keseeel. Gatau kenapa hari ini bikin pusing galau gimana gitu.
Ah kenapa ya aku bisa stuck sama satu orang segini lamanya. Lelah nih lamalama aku juga cape. Emangnya gaakan sakit apa ngeliat orang itu bermesraan sama pacarnya? akaka kaya aku pernah liat aja, ya pernah sih tapi paling kalau udah ada tandatanda aja aku udah kabur da gakuat liatnya.
Yah itumah salah dan derita gue sih. Siapa suruh suka sama orang yang berpacar, gabisa moveon pula-_- 
mana nanti beda sekolah, atulah plis aku galau banget ini. Gimana nanti di sma kalau aku gamoveon moveon? Bisa aja tiap hari aku nangis pengen ketemu. Mana sekolah dia jauh lagi, dan sebenarnya aku ada rencana pindah sma tahun depan dan mama aku nyuruhnya ke 2. Ya akumah boleh boleh ajasih mau pindah kemana juga, karena emang ya akumah ikut-ikut aja. Tapi pokoknya aku mesti belajar yang bener dulu kalau mau pindah gamau tau mesti bisa ranking disini.
Tapi pada akhirnya mah keputusan ada di tangan gue, akusih gaberharap banyak ya soal undangan masuk ptn tapi setidaknya aku bahagia lah. Kalau aku masih ngelanjutin sekolah di bandung, ya aku pingin masuk ITB Fakultas Seni Rupa dan Desain. Karena yah aku emang dilahirkan untuk menjadi anak seni, amin Ya Allah.
Aduh tapi aku galau,aku akut nanti aku terlupakan dan ilang dari kehidupannya dia. Itu yang aku takutin. Karena kalau aku sendiri sih masih impossible buat ngapus dia. Dan seandainya kalau aku moveon juga aku gamungkin bener-bener lupa sama dia kan.
Tapi kalau aku ada di posisinya dia sih, kapanpun bisa melupakan kan. Akakak sudahlah kalau emang ditakdirkan untuk gajadi bagian dari hidup dia sih, kita jalani saja.
Tapi aku berharap I can stay beside him as long as I want, as long as I can. Karena I need him gitu, that's all. Aku gabisa apa-apa kalau gagini. Dia emang udah jadi bagian di hidup aku, gatau lah pusing aku juga mikirnya.
How can I moved on, when I'm still in love with you?

No comments:

Post a Comment