.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Saturday, 14 July 2012

Dust :')

Namaku cinta ketika kita bersama, berbagi rasa untuk selamanya...
Namaku cinta ketika kita bersama, berbagi rasa sepanjang usia...
Hingga tiba saatnya aku pun melihat, cintaku yang khianat, cintaku berkhianat...
Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi...
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam...
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang...
Aku tanpamu, butiran debu.

Rumor - butiran debu

Gatau kenapa jadi suka sama lagu ini, padahal sebelumnya biasa aja. Yap today I met him again-_-
Ah sedih banget, sekarang kalau liat dia aku cuma bisa ngerasain sakit. God I miss him, but I can't see him :( So what should I do? Everytime I saw his face, I feel pain. But if I don't I will be crazy because I need to see his face. Aaaa udahlah udah macem butiran debu ajalah inimah. Melelahkan sekali tauga sakit banget taugaa, ngerti ga siiih?

Oh engga ya da kamumah gapeduli sama aku, ngapain peduli juga huahaha I'm nothing but trash for you, right? :') Ya aku cuma dimanfaatin ajasih huahaha curhat maksimal inimah. Sudahlah aku juga bingung, apa apa jadi takut, nowplaying because of you - kelly clarkson ajalah inimah huahaha.
Tapi emang da Ich liebe dich, saranghae, apapun itu. And I just can't forget you easily-_-
yaiyalah udah selama itumah pengen digaplok ajalah itumah. huahaha dasar ya jahat banget dasar harkos huahaha :))

I can't lie you're on my mind, stuck inside my head, I wanna feel your heartbeat for me instead yeah
I just die so much inside, now that you're not there, I wanna feel your heartbeat like YESTERDAY.

I MISS YOU huahaha

No comments:

Post a Comment