.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Wednesday, 4 July 2012

Fake fake :)

Yap, hai aku emang galau sekarang yah biarin lah post pertama curhat juga. Oke gini yaa, I must have been a fool to love someone in the past sih sebenernya. Harusnya aku udah lupa sekarang tapida ya gimana gituya sulit sekali entah mengapa orang yang ini tuh beda-_- nah loh yap I'm crazy now. Yaiyalah soalnya emang udah ganormal ini-_- halo halo kalau udah 600 hari lebih sih benerbener gila. Padahal aku udah ditinggal *yaudahlahya* terus kenapa kenapa kenapa kenapa gabisa lupa ya parah sekali. Padahal orangnya juga udah kemanaaa aku aja yang terus stay here stay here, can't move already :( Tapi ya ini orang emang benerbener baik ah mungkin ya aku aja yang bilang gitu, unforgettable person in my life sekali:( Tapitapi sayang sekali ya aku gatau aku apaan yang udah stay nungguin aja terus, kurang strong apa coba aku hahaha sudahlah aku memang gila-_- ya aku gila, aduh kenapa padahal aku biasanya bahasa baku kalau nulis jadi begini ah biarin ajadeh biarin gaakan ada yang baca ini kan biarlah ini jadi tempat aku curhat juga. Terimakasihya:)

No comments:

Post a Comment