.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Wednesday, 4 July 2012

It Hurts :)

Coba tebaak aku abis liat apa tadi :)) aduh sakit sekali ini yang di dalem dada apaan sih emangnya aku tokoh telenovela gituya-_- sakit banget ini gaboong sampe sampe mata aja udah mulai cirambay, udah harder to breathe lah ini sialan banget eh gaboleh ngomong kasar ya lupa :) gimana atuhya dilema da kalau aku jadi dia mah hahaha, yaiyalah disatu sisi dia emang pacarannya sama pacarnya di satu sisi ada orang yang stuck lama sama dia dan gadibiarkan stay away:') aku juga dilema ini, kadang melupakan faktor bahwa aku itu terbagi *apasih* salah deng harusnya hati dia yang terbagi dan gatersisa buat sigue :')  tapi pas lagi fairy tale fairy tale nya eh bangun juga di hell-tale, dan tauga rasanya gimana? sakit loh sakit banget. Kaya abis dijatohin dari gedung di lantai 10 aja, badan macem di giling -_- ah great, now I'm the poor girl. Sebenernya kalau aku bisa moveon yah, aku udah moveon dari dulu kali. Ini apaan coba ceritanya udah merasa move on malah balik lagi ke orang itu? hah I'm such a dream day girl :) Tapi kenapa ya sakit banget rasanya, aku juga cape lah purapura ceria gini. Aku emang ceria dan cerewet dan emang gamau keliatan galau padahal aslinya tiap jam tiap menit tiap detik *halah lebe* aku galau, kecuali kalau aku gakepikiran cowo itu ya aku ga galau :)) eh emangnya galau masih musim ya? Kayanya engga deh :) udah ganti sekarang sih depresi ya depresi akaka. Ya setidaknya aku emang strong as stone sihya, ah itu cewenya lebih muda dari aku satu bulan lagi *yaterus* ga sih gaada apa apa hahaha, aduh kalau mereka lagi berdua aku ngeliatin aja yahaha miris sekali. Tapi cewenya cantik sih cantik banget baik lagi, jadi gabisa kesel tapi aku gakesel sih. Aku cuma kesel sama aku sendiri kenapa bisa stuck :)) sebenernya yang salah disini ya gue -_- karena gue gabisa lupa sieta hahaha, sudahlah intinya ini sakit banget:') annyeong!

No comments:

Post a Comment