.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Thursday, 5 July 2012

Lalala

apaan sih aku kerjaannya curhat terus. Ya abisnya mumpung bisa membuka blog dan masih bisa ngalong mah ya gapapa sihyaa-_______-
Kenapa coba orang tuh labil? apalagi aku... Ah coba aja ya dulu aku ga labil-_- pasti gaakan kaya gini, pasti beda cerita... Mungkin 'fine' yang lain sedang menempuh cerita yang lain ya. Aku penasaran sekali dengan apa yang terjadi hahaha
Yah udah gabisa ngalong lagi deh ah udah mau masuk sekolah-_- aaa betebete gimana nasib aku nanti alone in class in school, terbully pula-_-
dan the worst, I can't see my oppa anymore
ah gila apakah setahun gakatemu dia bikin aku moveon? I doubt it -_- aku ragu sih tapi mungkin sebenernya bisa and I can't imagine that! -_- aah pokoknya terimakasih buat segalanya blog tercintah kamu sudah menampung banyaknya curhatan aku yang itu itu aja dan membosankan dan gapenting -_- loveyaaa:-*

No comments:

Post a Comment