.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Wednesday, 4 July 2012

Love Love Love :D

Maafkan aku curhat lagi, tauga aku suka banget sama yang namanya Korea. Everything about Korea :) gatau kenapa aku suka makanannya, budayanya, bahasanya, pokoknya semuanya. Dan yah laki-laki di Korea itu emang sepertinya ganteng ya :') Ga sih ga ganteng juga cuma aku suka aja sama laki-laki yang matanya sipit tapi gasipit-sipit amat. Dan matanya orang korea tuh ya ratarata seperti itu, tapi tapi aku juga suka Jepang :) Yah kultur Jepang itu unik, dan mereka tuh keren banget kan maju. Apalagi kalau soal kartun dan komiknya. I love them so much :) Tapi tetep aja sekarang aku sukanya sama laki-laki Indonesia-_- ah sedih sekali ya, aku bisa stuck sama orang sampe selama ini :') ganyangka jugasih padahal aku itu orangnya cepet bosen deh beneran. Cuma orang itu yang yang bikin aku gabosen. haaaaah....Regret jugasihya I let him go tapida mau bagaimana lagi, aku gapingin ngeliat itu orang sedih garagara aku. Eh kirain bisa moveon, taunya taunya aku malah stuck gini lah annoying sekali. Dan orangnya udah udah........... Ah forget it-_- too sad sih untuk diingat. Yah, semoga diberikan yang terbaik ajadeh, yang penting dia seneng aku juga ikut seneng :)

No comments:

Post a Comment