.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Sunday, 15 July 2012

Shit :'(

Ah what the... Beneran ini yang namanya kesel kesel bangett. Itu siapa sih yang nge judge kaya gitu beneran sotau banget, masalahnya aku aja gasedeket itu sama tuh anak malah dituduh macem macem hahaha. Ketemu aja jarang ketemu juga ganyapa ketemu juga kaya saling gakenal.
What's your problem?
Gangerti beneran, giniyah masalah perasaan mah emang gausah ada yang ikut campur lah. Aku masih suka itu anak juga urusan aku yang penting aku gamacem macem sama dia kan. Yang penting aku gangegangguin hubungan dia kan. Kenapa sih sumpahnya gangerti da gabisa ngeliat hidup orang tenang apa.
Hidup itu udah berat, dibebanin lagi sama masalah ginian. Liat akutuh kurang pengorbanan apa sih sumpahnya sekarang mah apa aja dilakuin deh asal dianya gakena.
Kalian mau aku stay away dari dia? Fine aku lakuin. Dan sekarang I lost him, puas sekarang? Aku kehilangan dia sebagai oppa, aku kehilangan dia sebagai sahabat, aku kehilangan dia sebagai temen.
Sedih ga? Sedih lah make nanya. Puas ga? puas lah huahaha selamat ya kalian udah bikin aku sedih sesedih sedihnya.
The truth is, walaupun sesuka apa aku sama itu anak dia gaakan milih aku. He always chooses her. Dan aku juga gaberharap lebih da. Asal aku masih bisa berteman sama dia aja udah cukup.
Tujuan aku sama dia itu cuma temenan. Bisa liat ga sih? Parah lah beneran cape da aku mikirin mau kalian tuh apa.
Sekarang aku udah stay away from him, and I did it because of him. Not for you all, okay? Jadi udahlah terserah kalian aja males ngeladeninnya juga.

No comments:

Post a Comment