.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Saturday, 4 August 2012

Brand new daayyy! :D

Hello guys its been a long time since I wrote my last story :)
Nah you know what, there's so much to tell:)) pertama kayanya aku beneran deh bakal moveon da yakin dari si oppa, lagian kita udah kaya stranger sekarang, #nowplaying secondhand serenade - stranger 
aku sedih sih pasti lagian dia juga udah ngasih gambarnya walaupun aku belum liat, so it means goodbye :')
Ya sebenernya berpuluh puluh hari ini aku gapernah dan gamau mikirin orang itu lagi, tapi pada suatu hari aku nangis garagara liat dia bersama cewenya lagi huahaha setelah hari itu aku sadar kalau lebih baik aku galiat lagi dan ya gitulah intinya :))
Tapi tapi good news nya adalah, I found someone new ;;)
Anaknya yaa huehehe aku kenal dari kembaran aku dan aku ganyangka bakal secepat ini kenalnya ._. Allah memang sayang padaku, berkah ramadhan ini :')
Ya pokoknya anaknya gitudeh huahaha:)) terimakasih semuanyaa!

No comments:

Post a Comment