.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Tuesday, 14 August 2012

this is REALITY

".....Someday we don't have to act like stranger."
".....Insya Allah someday nya juga mungkin masih lama hehehe."

I can't breathe clearly after I read his statement. Yap I know because of the condition, we can't stay like usual.
Suatu hari itu kaya gaberarti. Kata-kata CLEAR juga means nothing.
Karena emang we'll never be the same.
*tarik napas*
Aku cuma wondering, kalau emang someday I have to move out from this country. Will I ever see his face again? I doubt it. Yah kalau di telenovela sihya mau sejauh apapun kepisah bakal ketemu lagi. But this is reality, when there's no fairy tales and happy ever after.
waktu aku umur 13 tahun, kamu 15 tahun, kita pernah bilang kalau 10 tahun lagi kita bakal ketemu lagi buat ngukur tinggi badan aku :D sekarang aku 14 tahun, kamu 16 tahun kita bilang 9 tahun lagi bakal ketemu buat liat satu sama lain, aku bilang aku bakal liat kandidat istri kamu terus ngomongin bakal kayak gimana anak kamu nanti. Apa sedingin ayahnya atau engga. Yah waktu itu kamu belum tau apa-apa soal perasaan aku dan kita masih deket kamu. Cuma setelah kamu tau............... Yah, kita gapernah sama lagi.
Sekarang, setiap ketemu kita gasaling liat dan pura-pura invisible. Bersikap kaya kita gakenal sama sekali. Mungkin udah jelas kenapanya, yaiya jelas banget kan karena masalah itu. -_______-
Ya udah sihya ngapain juga aku meratapi hal yang udah kejadian=))
"You call me a stranger, you say I'm a danger." Secondhand serenade - stranger
Tapi tetep aja, disaat aku bisa liat kamu bahagia, disitulah kesenangan aku terbit. Dan itu belum berubah.......
Aku doain yang terbaik buat kamu aja ya :)
The script - the man who can't be moved
"How can I move on, when I'm still in love with you?"
Wondering apa bener orang yang digambar disitu itu aku.........................But, that's impossible :)

No comments:

Post a Comment