.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Sunday, 16 September 2012

Enjoy my life:) happy person!

Haaayy guys:) guess what?
I think I found something that can makes me happy :D
Ah how grateful I am deh punya imajinasi yang sama kaya anak kecil, jadi bisa lebih menikmati hidup. Akhir-akhir ini aku selalu senang, mau pacar ngedeketin cewe lain juga ya ga galau hihi
Aku lagi sibuk banget akhir-akhir ini, lagi nulis novel yang baru. Biasanya kan aku nulis yang sangat romance, tapi kali ini aku bikin ya genrenya adventure tapi namanya fine sih gaakan lepas dari unsur romance nya:)
Semogaaa aja cepet bisa selesai dan diterbitkan :) aamiin!
Ohya, aku lagi tergila-gila banget sama yang namanya : JEPANG
aaaa jajanannya, cosplay nya, anime nyaaaaa, seragamnya.
Hem kepikiran buat ngedesain sesuatu berbau Japan sih, but I have to learn more:)
Aku lagi suka nyanyi ost-ost nya anime, bahasa jepang gasusah buat di ucapkan sih, nulis kanjinya ituloh yang sulit:)
But, berhubung sekarang aku lagi enjoy my life ya, I'll be fine :)
I don't think about the STUCK thing anymore:) yap makin lama aku makin membaik :D
Thanks God! :*****
Arigatou Gozaimasu! mwah :-*

No comments:

Post a Comment