.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Wednesday, 5 September 2012

The truth is...

Sebenernya banyak banget yang mau aku tanyain seperti, aku ini apanya kamu? hahaha kampret banget nanya gitu-_-
terus aku cape tauga cape stuck aku ngecewain banyak orang garagara stuck sama orang yang sama selama 2 tahun dan itu sia-sia dan itu menyebalkan.
Sumpahnya kalau bisa, aku moveon sihya kalau gabisa yaa purapura moveon aja wkwk, dasar ya dasar padahal aku udah tau udah ada moveonan baru asik selamat atuh semoga bahagia dirimu:)
Ya emang aku sedang berlatih untuk tidak memikirkan tentang kamu mau aku segalau apa mau aku senangis apa juga paling kalau keinget aku langsung usaha buat lupain. Fix sekarang aku mau diem aja, udah cape ngomong juga gadipeduliin wkwkwk makanya mendingan gausah diomongin kalau ujung2nya tetep aku yang sakit :)
Pengen marah sumah tapi apa alesannya, alesannya ya karena semuanya disalahain ke aku rasanya-_- mau tau sesuatu tapi ujung2nya gapedipeduliin juga sama aja boong atuh ganteng:)
mihihi yaudah sebenernya aku mau ngomong banyak hal sama kamu tapi nanti aja kalau suatu saat kamu PEDULI :)

No comments:

Post a Comment