.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Wednesday, 24 October 2012

Mencintai Ikhwan karena Allah SWT :)

Assalamu'alaikum :D
Hai guys, udah lama aku ganulis ya muehehe Yah lagian yang baca juga begitu begitu saja kan. Sudahlah mihihi sekarang aku lagi sibuk-sibuknya. Eh ga juga sih, tapi sibuk. Aku kan bekerja B-) sama sekolah juga sama kegiatan bersenang-senang juga.
Sekarang aku mau bahas soal masalah yang sering di hadapi oleh akhwat *ting ting*
Soal CINTA
*JEGEERRRR #nowplaying Love *
Nah sebenarnya ya, untuk muslim yang baik. Pacaran itu dilarang. Menurut pendapat aku sendiri ya, punya pacar itu gapapa, tapi pacarannya itu loh *if you know what I mean* yang dilarang
Udah jelas kan kalau akhwat dan ikhwan itu gaboleh bersentuhan. Yah ikhwan aja sebenarnya gaboleh liat akhwat, jadi sebagai muslim yang baik dan menjalan syari'at islam sebaik-baiknya, pegang teguh benteng nya buat para akhwat.
Tapi kalau dipikir-pikir ya, susah memang.....
Aku juga perisainya udah runtuh sih 3 kali, yang keempat kita buang saja takusah dianggap ya :) tapi aku bikin kembali perisai aku karena tau sebaiknya gimana. Jadi akhwat yang baik untuk mendapatkan ikhwan yang baik juga.
Nah makanya aku mau ngebahas soal ini sekarang. Menurut hadits aku juga lupa hadits yang mana tapi kita diizinkan untuk mencintai orang-orang yang mencintai Allah. mengerti tidak?
Yah, namanya cinta juga kehendak Allah, tapi mungkin itu bentuk cobaan buat kita juga. Sebenarnya, ikhwan yang baik itu kalau mencintai akhwat, malah bakal acuh tak acuh loh.
kenapa coba?
Soalnya ikhwan itu gamau ngeganggu kesucian kita, keimanan kita, ngejaga perisai kita. Makanya itu ikhwan yang baik bakal bener-bener ngehormatin kita.
ikhwan yang baik adalah yanag rajin ibadah, jelas ya itu. Terus kalau ketemu akhwat harusnya menundukkan kepala. Bener-bener yang namanya ngejaga perasaan dan hawa nafsunya itu............ yah like someone :')
Karena itu, kita sebagai akhwat juga harus bisa ngejaga diri. Akhwat yang baik adalah akhwat yang menutupi dirinya. Mau aurat, perasaan, pokoknya akhwat itu terlalu berharga untuk diekspos deh.
Dan karena aku alhamdulillah mendapat hidayah, insya allah akan memakai kerudung suatu saat. Niat udah ada tapi melakukannya susah. Doakan saja ya kawan kawan :)
Intinya, cinta yang dirasakan seorang muslim itu bakal beda. Cinta yang dirasakan muslim harusnya membawa kita ke iman yang lebih kuat. Jadi cinta digunakan untuk hal yang lebih baik :)
Wassalamu'alaikum :)

No comments:

Post a Comment