.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Monday, 29 October 2012

One two three four! -_-

I hate to say this but........... what theeee aaaaa I feel so uncomfortable now. God why I have to meet him again?
Parah parah aku gabisa liat dia plis, sakit banget rasanya. Aku mesti menghilang gitu biar gaketemu itu orang lagi? Masalahnya udah lama aku  lupa sama dia sekarang malah keingetan! Tanpa dikasih tau kenapa sih kenapaaa?
Otak aku itu terlalu lemah buat  ngeliat itu orang. please........Apakah ada orang yang mengerti? Jantaung aku udah telalu malang buat ngerasa sakit dan hati aku udah kaya diremes remes aja.
Tadi...........awkward tauga. Ya Allah kenapa aku harus dipertemukan dengannya lagi? Sakit banget sakit
Gangerti deh aaaa astaghfirullah :((( pegen lupa pengen amnesiain orang itu ajalah plis
Apa aku gaboleh lupa sama itu anak ya makanya takdir kaya gin?=)) menyedihkan

No comments:

Post a Comment