.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Sunday, 9 December 2012

9th of December, 2012

Assalamu'alaikum ka J
Aku gatau apa yang mau aku tulis hari ini. Udah terlalu banyak surat-surat aku buat kakak.
Yah, mungkin ini yang pertama kakak liat surat aku disini.
Tanpa menuai kesalahpahaman kak, aku cuma pingin buat cerita aja.

Kak, kakak apa kabar? udah lama ya aku galiat kakak. Kakak baik-baik aja kan? Pasti lah pasti baik-baik aja. Allah kan selalu ngelindungin kakak.

Mmm aku cuma lagi nginget-nginget perasaan aku ke kakak aja. Mungkin karena jarak dan waktu misahin kita ka, perasaan aku jadi campur aduk. Aku gatau. Aku gatau apa yang aku rasain. Makanya aku lagi berusaha buat nyari satu orang yang bener-bener ada di hati aku ka. Aku tau aku cuma mencintai satu orang dan berharap bahwa Allah ga ngubah perasaan aku buat kakak.

Yah walaupun kemarin, aku liat kakak. Di masjid. Aku lagi bercanda nih sama Muthi, terus setelah buka sepatu, aku berdiri "Ayo ah mut, wudhu." nah abis itu aku pergi. Tapi gatau kenapa aku balik lagi, nempel di tembok dan aku liat kakak keluar dari masjid. Aku langsung kaget, napas aku kaya berhenti seketika. Beneran deh, itu aku langsung kabur masuk ke depan sekre akhwat. Kaget. Kaget banget karena ganyangka aku bakal liat kakak di masjid. Aku kira kakak udah pulang.

Dan muthi pun ketawa karena tingkah aku yang kaya di Crazy Little Thing Called Love. Yah, lagian emang konyol juga sih kak, untung kakak galiat aku.

Oh ya kak, kakak sadar ga kalau sekarang aku udah berjilbab? Alhamdulillah ya ka akhirnya aku bisa berjilbab juga. Aku gaberharap kok kakak bakal sadar atau engga, tapi aku ambil hikmahnya aja.

Aku seneng. Aku seneng karena cinta yang aku punya buat kakak bikin aku berubah jadi lebih baik. Semoga kak, aku bisa jadi akhwat yang sebaik-baiknya kak. Aamiin.

Suatu hari kak, mungkin setengah tahun lagi aku bakal pisah dari kakak. Seandainya Allah mengizinkan kak, kakak bakal tau siapa orang yang udah mengagumi kakak secara diem diem kaya gini.

Yah, semoga Allah selalu bersama kakak ya.
Wassalamu'alaikum wr.wb
Dari akhwat yang sedang belajar untuk bersanding denganmu kak.

No comments:

Post a Comment