.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Thursday, 20 December 2012

Buat kakak :)

Hai kalian tau ga aku mau ceria tapi gabsa ceria hari ini :) tauga kenapa aku lagi patah hati soalnya :) hihihi sediiih deh aku patah hati dengan cepat tanpa ada permisi permisinya dulu ;)
Jadi ceritanya ka rizal punya pacar loh :D ehehe iya ka artubi udahlah bilang aja namanya disini soalnya udah gapenting juga ehehehehe
Beneran deh kenapa ya kenapa saat aku bisa mulai nata perasaan aku sampai aku sadar kalau emang ka rizal orangnya, dia pergi............................... *miris*

Jadii gaada cinta buat fine. Gaakan ada cinta. Mau sama ka 25 mau sama ka rizal juga gaada yang bener.
Tapi sayangnya aku tau ka rizal punya pacar saat perasaan aku belum berubah, wah sayang sekali saudara saudara aku baru tau ka rizal punya pacar hari ni, dia baru ganti bio nya hihi selamat aja deh ka semoga langgeng, aku sih senengnya untung aku udah semangatin kaka jadi kaka ranking 4 dikelas ya ka, terus kaka juga bisa juara akustik ke 2, untung deh ka aku nyorakin kaka waktu kaka gaada.

Ohiya ka, tauga ka.... hati aku hancur loh ka. Iya hehe sedihya tapi gapapa aku seneng kok kalau kaka seneng walaupun aku gatermasuk dari bagian kebahagiaan kaka

Ka kaka tau lagu ini ga?

Perahu kertasku kan melaju, membawa surat cinta bagimu~ kata kata yang sedikit gila, tapi ini adanya~

Iya ka, perahu kertas, yang tadi kakak nyanyiin loh ka, tauga ka kaka sadar ga kalau misalnya lagu ini tuh lagu aku banget buat kaka, kan soal surat hehe, ngomong ngomong surat aku ada dimana ya? Ohiya udah ilang kali gatau kemana hehe aku kan gapenting lagian mimpi apa coba ya aku bisa bikin kaka ngeliat aku.
Yaudah deh ka, aku suka sama kakanya..... dari jauh aja hehe jadi kembali ke cara aku yang dulu. Diem ka, mungkin emang udah jalan dari Allah sihya ka aku mesti mencintai seseorang dalam diam. Hihi mungkin perasaan aku juga bisa ningkatin derajat aku dimata Allah. Ya kan ka, aku harus ambil hikmahnya aja kan ka, daripada kaya sekarang aku nangisin kaka, gaguna juga gabakal bikin kaka ngeliat aku. Toh kaka udah terlanjur jadian sebelum kaka benerbener kenal aku.

Hem ka, aku jadi bingung, aku masih pengen ngedoain kakak. Tauga doa aku tiap shalat apa ka buat kaka. Hehe aku kasih tau deh walaupun kakak gaakan baca :)
nihya ikhwan aku doa gini nih...

"Ya Allah, semoga ka rizal bisa masuk ke universitas yang ia inginkan Ya Allah, semoga ia bisa menjadi pemimpin bisnis seperti apa yang ia impikan. Ya Allah berikanlah petunjuk-Mu untuknya, agar ia bisa menjadi seorang ikhwan yang sebaik-baiknya dimatamu. Ya Allah, engkaulah yang memberi hamba fitrah untuk memiliki perasaan pada Ka Rizal, hamba yakin engkau memiliki tujuan mengapa engkau memberikan hamba fitrah seperti itu, semoga perasaan hamba berujung pada sebuah kebaikan untuk Ka Rizal maupun hamba. Hanya kepadamulah hamba memohon dan hanya kepadamu lah hamba meminta, Ya Allah lindungi ia dar segala marabahaya dan godaan setan yang terkutuk. Berikanlah ia cahaya islam mu agar ia bisa kembali ke jalan mu Ya Allah. Ampunilah dosa-dosanya, dan ridailah ia sebagai hambamu yang saleh. Ya Allah sampaikan perasaan hamba lewat mimpinya. Hamba tau, engkaulah yang paling mengetahui apa yang terbaik untuk hamba. Hamba mohon, semoga rasa sayang, rasa senang, rasa sakit yang hamba rasakan untuknya berujung pada sebuah kebaikan untuk Ka Rizal Ya Allah. Walaupun jika memang perasaan hamba tidak bisa bertahan selama apa yang hamba harapkan, hamba ingin perasaan hamba membawa berkah untuknya. Ya Allah jadikanlah ia seorang ikhwan yang sebaik-baiknya dimatamu Ya Allah. Biarkan doa hamba menyelimuti jiwanya, tenangkanlah hatinya Ya Allah hamba mohon. Ya Allah hamba ingin, suatu saat hamba dipertemukan dengan Ka Rizal dengan cara yang baik, semoga ia bisa melihat hamba dengan cara yang baik pula. Ya Allah, engkaulah yang mendatangkan perasaan ini dan kau juga yang akna menghilangkannya, karena itu Ya Allah sebelum kau mencabut perasaan hamba ini, semoga perasaan hamba bisa membawa kebaikan untuk Ka Rizal Ya Allah. Buatlah ia menyadari bahwa Kau lah yang paling mencintainya, izinkanlah ia untuk lebih dekat denganmu Ya Allah. Ya Allah engkaulah yang mengetahui apa yang terbaik untuk hamba, jadi hamba pasrahkan padamu Ya Allah. Aamiin Ya Rabb."

 Nah gitu ka, kepanjangan ya? Hehe iya ka soalnya perasaan aku ke kaka menumpuk sih ka jadi aja gitu ka, boleh ya ka kalau aku suka sama kakaknya dari jauh? Walaupun kakak udah punya pacar sekarang ka, yah emang aku kaya gatau diri tapi seandainya aku bisa milih dengan siapa aku jatuh cinta ka, aku bakal pilih orang lain ka. Aku bakal milih jatuh cinta dengan orang yang gaakan nyakitin perasaan aku jadinya aku gaperlu ngebunuh perasaan aku sendiri ka :)

Aku juga gangerti, kenapa aku harus jatuh cinta sama kaka. Udah takdir sih ya ka, tapi buat apa kalau ujung ujungnya aku bakal sakit hati ka? Hihi selama ini ku percaya suatu saat aku bakal bisa liat kaka lebih sering ke masjid, tapi ya... mimpi cuma bakal jadi mimpi dan perasaan aku pun mungkin hancur jadi debu ka.

Ka aku seneng deh, bisa liat kaka nyanyi hari ini. Pntesan ya aku nyesek banget liat kaka nyanyi sampai gaberani nontonnya, soalnya kakanya udah jadian ternyata hehe. Yaudah deh gapapa kembali ke awal ka, aku bakal seneng kalau liat kaka seneng.

Mmm aku mau ngomong lagi ka, kadang aku berharap, suatu saat kaka bakal senyum ke aku, nyapa aku dengan ceria, semangatin aku waktu aku lagi butuh seseorang di samping aku. Hahaha dasar ya aku geje udah deh ka lupain aja hihi, biasa khayalan aku kan bagus banget. Jadi daripada aku sedih dan aku sadar hal itu gamungkin terjadi di kehidupan nyata ya ka, aku bakal tinggal di dalem kehidupan aku sendiri ka, dimana di kehidupan itu, kaka senyum ke aku, nyapa aku dan semangatin aku, jadi aku gakesepian ka :D

Walaupun ya nyatanya aku bisa semangatin diri sendiri waktu tadi sempet shock baca bio kaka ya, aku nangis sedikit kok cuma sedikit sampai aku beristighfar dan ngomong sendiri kaya begini "Udah fin gaboleh nangis, ayo semangat, berarti ka Rizal bukan jodoh kamu, ayo semangat ah jangan nangis." dan tangisan aku berhenti seiring dengan aku berhenti ngomong sendiri. Haaa indahnya hidup ini ya, untung  Allah masih bersamaku ka, kalau engga aku gatau deh bakal lari kemana...

Tapi aku seneng loh ka, sekarang kaka sering ngucap bismillah, alhamdulillah hihi aku senang deh ka beneran. Walaupun mungkin itu emang bukan  perubahan yang jelas ya ka, tapi aku seneng udah empet nyemangatin kaka, walaupun dalam bentuk surat :)

Dan akhirnya tanggal 20 12 2012 pun aku lewati dengan perasaan campur aduk ka, gapapa kok hihi aku seneng beneran deh, cukup ngeliat kaka aja walaupun sakit aku udah seneng. Senang karena aku yakin Allah punya rencana lain buat aku, beneran deh selama Allaah masih ngasih aku kesempatan buat suka sama kaka, nama kakak bakal ada setiap aku menghamparkan sejadahku ka.

Makasih banyak buat semuanya ka! Makasiiiiiiiih banget ka, walaupun aku gabisa nempel surat, gakuat liat kaka lagi, walaupun buat  selanjutnya liat kaka adalah hal yang aku hindari, tapi aku bersyukur, kakak ada di hidup aku. Aku seneng pada akhirnya aku milih kaka buat jadi tambatan hati aku yang awalnya gajelas berlayar kemana, walaupun waktu aku menepi, kakak gaada di sana nungguin aku. Gapapa aku gaakan maksain buat lupain kaka kok engga. Aku bakal ngikutin kemana cinta itu bakal mengalir pergi....

Yang penting semoga kaka bahagia ya! Hihi aku senang kaka ada di hidup aku walaupun kaka ga ngeizinin aku masuk ke kehidupan kaka ;)

Syukran Jaziilan ka! ;) Wassalamu'alaikum...

Dulu aku berharap kaka bakal menemukan aku dengan radar kaka, hihi selama ini aku nunggu sih ka nunggu kemana aku bakal menepi. Dengan perahu kertasku yang melaju menghampiri kaka. Sampai akhirnya aku menyampaikan pesanku buat kaka. Semuanya.......indah ka :)

No comments:

Post a Comment