.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Monday, 17 December 2012

Ceritanya penat :')

Hai kalian hari ini aku ngepost indonesia ya cape soalnya lagi gapengen bicara english2an wkwkwk, aku cape aku penat tauga rasanya tuh badan remuk semua, mana si artubi kagak dateng hari ini hadeh hadeh. Kan cerita dimulai dari pagi ini aku bangun dengan keadaan ngantuk sekali :') dilanjutkan datang ke sekolah yang sepiiiiiiiiiiii sekali. Untung aja akhirnya aldi dateng dan kita bernyanyi bersama =))
OHIYA! ngomong ngomong soal artubi ya, aduh gatau deh masih penasaran apa kagak yang penting aku masih bertahan deh jadi secret admirer dia wkwkwk.
Yang jelas besok aku mau akustik dan kemungkinan besar si ARTUBI ikutan, yah semoga aja besok terjadi hal baik :) doakan semua lancaaar :) hihihi MAN JADDA WA JADDA
ALLAHU AKBAR!

No comments:

Post a Comment