.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Monday, 3 December 2012

Ketika galau kembali mencetar membahana

Jangan merusak apa yang kau miliki sekarang dengan mengejar sesuatu yang belum tentu kau miliki.
Sebab, apa yang ada padamu saat ini bisa jadi merupakan salah satu dari banyak hal yang paling kau impikan.

Oke. Bagus ya kata-katanya. Aduh tapi masalahnya kalau itu diketik oleh satu orang yang sangat berharga bagi kehidupan aku itu.....itu berarti banyak.
Bikin galau sih seolah-olah, emang gaada celah buat aku 'masuk' ke kehidupan dia yang super suci itu #halah

sip aku play dulu pasto - tanya hati

Oh mengapa, tak bisa dirimu yang mencintaiku? Tulus dan apa adanya
Aku memang bukan manusia sempurna, tapi kulayak dicinta
Karena ketulusan, kini biarlah waktu yang jawab semua
Tanya hatiku

Apa lagu : dia - sammy simorangkir

Ku ingin dia yang sempurna (yang sempurna)
Untuk diriku yang biasa (yang biasa)
Ku ingin hatinya, ku ingin cintanya Ku ingin semua yang ada pada dirinya Tuhan bantu ku tuk berubah (untuk berubah) Tuk miliki dia, tuk bahagiakannya Tuk menjadi seorang yang sempurna untuk dia


Ku hanya manusia biasa (yang biasa)

Liat itu liriknya ngena banget kan

Ya Allah ketika aku dianugerahkan olehmu perasaan untuk seorang ikhwan yang jelas berada jauh dijangkauanku, aku hanya bisa pasrah. Dan menjalanai segala badai yang akan mengahadangku di tengah perjalanan.
Ya Allah, ketika Engkau mempertemukanku dengannya, aku tidak tahu bagaimana caraku bersyukur padamu. Karena aku tidak bisa mengharap lebih dari ini. Kau adalah sebaik-baiknya pemberi kebaikan.
Ya Allah, aku tahu, Kau memberikan hidayah-Mu melalui ikhwan itu.
Tapi seandainya aku bisa menjaga perasaan ini dengan baik.
Kumohon, Ya Allah Ya Tuhanku.
Sisakan satu tempat kosong di sudut hatinya untukku.
Agar suatu saat, aku bisa mengisi kekosongan relung hatinya.
Agar suatu saat, aku bisa mendapatkan tempat dimana aku merasa nyaman.
Dan agar suatu saat aku bisa menyejukkan hatinya dengan untaian tasbihku.

Ya Allah aku bersyukur telah dipertemukan dengan ikhwan sejati sepertinya.
Terima kasih atas segala nikmat yang Kau berikan padaku.
Aku percaya, ketika Engkau menjauhkanku dari seseorang, itu tandanya Engkau sedang mendekatkanku pada seseorang yang lebih baik dimata-Mu :)

No comments:

Post a Comment