.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Tuesday, 18 December 2012

Lebih indah ka, makasih :)


Adera Lebih Indah

Saat ku tenggelam dalam sendu
Waktupun enggan untuk berlalu
Ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
Entah untuk siapapun itu

Semakin ku lihat masa lalu
Semakin hatiku tak menentu
Tetapi satu sinar terangi jiwaku
Saat ku melihat senyummu
Reff:
Dan kau hadir merubah segalanya
Menjadi lebih indah
Kau bawa cintaku setinggi angkasa
Membuatku merasa sempurna
Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
Berdua denganmu selama-lamanya
Kaulah yang terbaik untukku
Kini ku ingin hentikan waktu
Bila kau berada di dekatku
Bunga cinta bermekaran dalam jiwaku
Kan ku petik satu untukmu
Repeat reff
Kaulah yang terbaik untukku
Ku percayakan seluruh hatiku padamu
Kasihku satu janjiku kaulah yang terakhir bagiku
Repeat reff

Hai kalian itu adera - lebih indah :) tauga kenapa aku post lagu ini? hihi aku lagi senang gajelas cuma garagara ngeliat si artubi nyanyi tadi hiks parah deh aku bisa mati :)
Ah sebelum kita kesana, aku mau cerita tadi kan aku akustik ya huehehe aku senang, waktu bait terakhir aku kan nyanyi "You might be with her, but I know we can work..." terus ngebuka kertas yang tulisannya I WANT YOU BACK BABY, nah abis itu aku liat ke depan kan kaget banget ada ka artubi di sana, dia tuh aduh parah lah pokoknya aku kaget reaksinya ituloh..................sulit dijelaskan dengan kata kata, pokoknya abis itu aku pengen teriak aja mendadak lemas parah parah. Nah abis itu kan futsal putri X-3 aku senang loh, aku nonton lagi asik asik kan tiba-tiba ada suara, "Saat ku tenggelam dalam sendu..." itu yang namanya lagi tegang nonton futsal aku langsung heboh deh, "Itu siapa ga yang main?" soalnya aku tau ka artubi nyanyi lagu adera kan huehehe, aku langsung lari tuh ke letter U, si difa yang duduk di sebelah aku kaget, "Fin kenapa fin?" ah parah deh itu pokoknya kau langsung lari, dan waktu aku nyampe di letter U itu aku kaget yang nyanyi beneran si artubi lah. Bodonya aku malah ke samping kan depan X3 dan dia ngeliat aku, aku bingung mesti liat darimana soalnya sepi pada nontonin futsal, da untungnya ada Teh Dini jadi aku berdiri di depan yang nyanyi deh deket teh Dini. Ah walaupun nyanyinya bukan buat aku yah, tapi aku seneng itu udah namanya melting parah parah, dia tuh kece banget astaghfirullah ya allah, aku udah ngeremes remes tangan Teh Dini aja itu, "Teh beneran deh aku bisa mati." "Teh parah deh aduh parah banget." Ah dia nyanyinya sambil duduk dan suaranya.............................boleh aku teriak sekarang? KECE :')
Sedihya jadi secret dmirer tuh serba salah haduh haduh, tapiya aku sadar harusnya dia ngeliat aku kan dan harusnya dia nyadar siapa aku hiks menyedihkan sekali. Yah gapapalah hikmahnya aku liat dia hari ini, dan sering :) Berapa kali ya pokoknya ada yang waktu dia di belakang aku, lewat waktu aku lagi ngobrol sama teh inten teh dini, aktu aku bareng muthi, waktu akustik :) Udah deh ini beneran aku suka sama ka artubi...........
Hari ini aku seneng soalnya kejadiannya benerbener kaya apa yang aku tulis maksudnya aku khayalin, sayangnya aku berkhayalnya aku ketemu ka artubi setelah akustik dan jadi so sweet gitu tapi ternyata nasib dan takdir berkata lain... aku pingin deh pingin banget bisa kenal dan gacuma jadi  secret admirer ka artubi :')

Ya Allah, Kau lah yang memberi hamba fitrah untuk memiliki perasaan pada ka artubi, dan hamba percaya setiap hal yang kau berikan pada hamba memiliki tujuan, seperti saat hamba diharuskan mencintai ka 25, dan sekarang hamba telah menjadi akhwat yang lebih baik, karena itu Ya Allah hamba berharap semoga perasaan hamba memiliki tujuan. Semoga perasaan hamba bisa membawanya menjadi ikhwan yang sebaik baiknya di matamu Ya Allah. Semoga perasaan senang, sedih, sakit yang hamba rasakan memiliki arti dan tujuan masing masing. Aamiin...

Suatu saat, Ya Allah... pertemukan hamba dengannya dengan cara yang baik. Semoga ia bisa melihat hamba dengan cara yang baik. Bimbinglah ia ke jalanmu Ya Allah, semoga ia bisa menjadi  pemimpin bisnis seperti apa yang ia impikan. Lancarkanlah segala urusannya. Aamiin yaa rabbal alaamiin :)

Dan kau hadir merubah segalanya
Menjadi lebih indah
Kau bawa cintaku setinggi angkasa
Membuatku merasa sempurna
Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
Berdua denganmu selama-lamanya :) (semoga aku bisa denger kakak nyanyi lagi ya ka -your secret admirer

(Asli ini sambil denger lagu adera lebih indah) (melted) :"""""""">

No comments:

Post a Comment