.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Sunday, 9 December 2012

Menjadi secret admirer

Hayy guys, today I'll tell you about how to be a secret admirer (for girls)
Nah jadi pengagum rahasia itu ga segampang itu loh. Ada banyak hal yang harus dilakukan dan aku yang sudah berpengalaman (halah) mau ngasih beberapa cara nih.

Berdasarkan pengalaman aku dan sahabat-sahabat aku yang mengalami ini, emang rasanya sulit mencintai dalam diam dan sedangkan orangnya gatau apa-apa.  Tapi asik loh jadi secret admirer itu. Bikin penasaran dan kisahnya pun bisa dibuat dramatis sesuka kita.

Berikut tips menjadi secret admirer atau pengagum rahasia :

Yang pertama nih ya, diusahakan hanya sedikit orang yang tau kamu punya perasaan buat dia
"Kalau banyak orang yang tau, namanya bukan secret admirer."
Aku dapet kata-kata itu dari guru ppl fisika nih, bu rahmi dan pak edi. Kan aku cerita tuhya sama pa edi, eh terus beliau malah cerita ke temennya hahaha ngaco ya biarin dah yang penting orangnya kagak tau. Terus aku dapet ilham nih dari kata-kata ini. Emang bener juga, makin sedikit orang yang tau, makin dramatis jadinya, dan makin penasaran pula si cowoknya.

Yang kedua, bikin orang yang kamu suka itu penasaran
Katanya, kalau laki-laki itu punya pengagum rahasia, dia bakal penasaran. Dan karena rasa penasaran itulah bisa tumbuh benih-benih cinta. Wwkwk. Ya dengan hal-hal kecil aja kaya ngasih surat tanpa nama, atau bekal yang udah kamu bikin tengah malem dan kamu berangkat sekolah pagi-pagi buat nganter bekal itu sampai pak satpam aja belum bangun.

Yang ketiga, bikin dia merasa spesial dengan hal-hal sederhana
Ya, seperti yang aku bilang tadi. Kaya bikin bekal atau surat. Pengorbanan sedikit kok cuma bangun dan berangkat sekolah lebih pagi aja. Atau kamu bisa ngasih barang-barang bermakna, kaya foto atau cerita kamu atau barang kesukaan dia. Otomatis dia bakal mikir, wah ini cewek tau gue banget. Dan dia bakal nyari tau siapa kamu sebenarnya *beware*


Yang keempat, jangan bertingkah kaya penguntit
dari statement diatas aja udah jelas. Kalau jadi penguntit itu bisa bikin dia takut. Dikiranya kita bakal macem macem lagi. Act normal aja, kaya biasa karena kebiasaan itulah yang nantinya bakal jadi bumbu tersendiri buat dia.


Yang kelima, diem diem bikin sesuatu buat dia yang menjelaskan perasaan kita selama ini
Ini nih cara ampuh aku. Bikin scrapbook, atau kalau kamu suka foto ya, kamu bisa ngumpulin foto-foto dia yang diem diem kamu ambil selama ini. Tempel di sebuah album dan tulis segala hal yang kamu rasain berdasarkan foto-foto itu. Kayak waktu hari pertama ketemu atau momen momen yang bikin kamu seneng.


Yang keenam, kasih hal itu ke dia secara diem-diem
Nah setelah udah jadi, kasihnya di akhir. Misalnya kalau yang kamu sukain itu senior kamu. Waktu dia lulus, kasihin tuh si scrapbook atau apapun yang udah kamu bikin. Kamu bisa nitipin barang itu lewat sahabat deket dia atau sahabat kamu. Nah setelah itu, disini kamu bisa ngasih clue-clue yang mengarah ke kamu. Misalnya, "Kak, mungkin sampai sekarang kakak belum tau siapa aku. Aku gatau kakak bakal penasaran atau engga, tapi kalau kakak penasaran kakak bisa cari aku di...." yah semacam itulah. Aku yakin pasti kalau dia penasaran, dia udah punya perasaan tersendiri dan itu bisa jadi nilai plus buat kamu.


Kuncinya jadi secret admirer itu, sabar. Percaya deh semua hal itu bakal indah pada waktunya. Jalani dan bawa happy aja, mau ditolak mau diterima itu kan bagian dari kehidupan. Jadi bisa kamu jadiin pelajaran buat di kehidupan selanjutnya. Ayo semangat!

No comments:

Post a Comment