.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Friday, 21 December 2012

Tahun ini :)

Hai kalian, maaf ya akhir akhir ini aku nulisnya indonesia melulu, nanti ya kapan kapan aku english deh. Kapan kapan ya =))

Sekarang aku kepikiran nulis tentang tahun ini, check this out guys :)

Tahun ini, begitu banyak kenangan yang tidak bisa kuingat. Kenangan manis, pahit, semuanya menjadi satu. Syukurlah, tahun ini aku tidak tertimpa banyak masalah serius :)

Tahun ini, terasa singkat... Tidak seperti tahun tahun sebelumnya, aku merasa tahun ini berlalu begitu cepat. Aku mencoba untuk memutar kilas balik tahun pertamaku, apa ada kejadian menarik? Aku sudah lupa...  Yang jelas, tahun ini aku melewati banyak hal :D

Tahun ini, adalah tahun yang membuatku menjadi dewasa. Pijakan ku menuju gadis yang mengerti makna dari persahabatan dan cinta. Yang membuatku, merasa lebih mengerti apa arti hidup ini. Apa tujuan hidupku. Dan siapa diriku.

Kurasa... banyak sekali orang baru yang memasuki kehidupanku kali ini. Tentu saja, aku pun sudah berada di lingkungan yang berbeda. Semuanya, kulalui dengan tawa, senyum, dan tangis...

Tahun ini pun....menyadarkanku apa arti dunia yang sebenarnya. Kehidupan. Rasa syukur. Dan makna akhwat sejati... Aku, berusaha untuk menjadi lebih baik setiap harinya.

Cinta... Yah aku bisa memaknai cinta. Aku pun merasakan bagaimana rasanya mencintai seseorang dengan tulus. Dan bahagia karena kebahagiaan orang lain. Cara mencintai dalam diam. Menjadi pengagum rahasia. Menggunakan cinta untuk berubah menjadi lebih baik. Banyak hal yang kupelajari... dengan orang yang berbeda pula.

Tahun ini juga, membuatku dekat dengan Allah :) inilah poin yang sangat ku syukuri. Aku dekat dengan-Nya dan bisa merasakan kehangatan cinta-Nya padaku. Sungguh, aku tidak bisa lebih bahagia dibanding dengan mengetahaui bahwa Allah masih mencintaiku...

Sepertinya tahun ini, aku banyak berubah... Semoga untuk tahun tahun selanjutnya, aku bisa lebih baik lagi :)

No comments:

Post a Comment