.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Sunday, 23 December 2012

Untitled ._.

Hey kalian aku bingung mau nulis apa, tapi aku pingin nulis, dan akhirnya jadilah sebuah bacotan yang ga banget -_____________-
Judulnya aja untitled setidaknya hari ini aku pengen galau. *apaan sih galau aja*
Kalian mesti tau kalau aku bosen banget pengen liburan. Pengen jalan jalan ke tempat yang bener bener bisa ngelegain hati jiwa dan raga. Tanpa diikuti oleh bayang bayang ka artubi si oppa atau siapapun. Sekalian aja pengen gaada beban gitu. Cape aku tuh cape, pengen istirahat total dan melakukan apa yang sesuai mood

Dan aku sariawan -_- ini di langit langit mulut sebelah kiri, dan itu sakit -_- *terus? gue harus koprol sambil minum jus alpukat gitu?*
Ah tau deh hari ini aku bacot sebacot bacotnya. Maklum lagi galau. Cie fine galau cie -_-

Gue kangen finlan, eka, caca, eca, saarah, risa, mitha, ara, osan, dinda, rafi, niki, si kampret thufail juga gue kangenin, hafid, firhan, ega, si kampret ke dua divo, falih, fafa, apalagi benny oppa, terus siapa lagi lah banyak -_- intinya satu : gue kagen smp

Ah aku banyak berubah banget dah, sekarang kalau diajak jalan ogah-ogahan. Eh emang dari dulu sih kalau ogah-ogahan jalan, aku tipe anak rumahan jarang keluar dan males keluar. Ditambah dengan kondisi tubuh yang mengharuskan aku stay di dalam kenyamanan dan keamanan rumah. Haha aku gampang sakit coy gaboleh cape, kalau cape.... yah aku sakit wkwkwk

Dan ternyata sariawannya gacuma di langit langit mulut, di ujung lidah aku sebelah kiri juga ada -_- pantesan kok sakit banget ya-_- sip. bagus banget.

Inituh masalahnya mood aku lagi jelek. Aaaa terlalu banyak yang bikin kecewa sih. Iya banyak, aku cape nahan marah nahan sakit hati abisnya gitulah gamau egois, biarin deh sigue yang diinjek-injek daripada nginjek orang -_- tau ah cape, mau bilang juga orangnya keras kepala jadi lebih baik kita diamkan saja dan biarkan aku menjadi gila

Untungnya, aku ignorance. Kagak peduli sama sekitar. Alah gayanya ajasih aslinya aku peduli kali. Kalau harus ignorance baru deh ignorance.

Dan aku kepikiran buat ngeganti alamat blog ini. Kalau pake nama sendiri abisnya terlalu gimana gitu. Ah udah deh gapenting -_-

Terus kalian harus tau, ini dikepala aku udah ngomong pake gua gue lo, aduh pengen sih pake gue gue an kalau nulis, masalahnya aku orang bandung, gimana ceritanya logat kaya gini ngomongnya gua gue, kan jadi absurd -_-

Aaaa intinya aku galau. Galauin si ka artubi. Keinget lagi nih patah hatinya -_- masalahnya ini nih, dari dulu udah males fall in love, takut abisnya karena masa lalu yang sangat menyedihkan dan kampret sekali, jadi aja males kalau udah soal cinta2an. Mana sekarang aku udah beneran suka sama ka artubi, eh malah patah hati -_- ah udah deh gausah pake suka2an segala sama orang. Cowo zaman sekarang cuma ada satu : tukang harkos -_- eh tapi engga juga sih, ah pokoknya kebanyakan gitu.

Udah mending cari ikhwan deh, udah bermutu agamanya kuat bisa jadi imam yang menuntun ke surga *asik

Sip dah maaf aku bahasanya aneh hari ini, maklum otak aku lagi liar gateratur nulisnya. Aku mau nyelesain novel dulu ya, dadah :D

No comments:

Post a Comment