.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Thursday, 23 August 2012

POSTED! :)














this is me :) just posted some photos by me!
@fineayuputrii
can't wait to take another shot! :D

Tuesday, 14 August 2012

via tumblr







this is REALITY

".....Someday we don't have to act like stranger."
".....Insya Allah someday nya juga mungkin masih lama hehehe."

I can't breathe clearly after I read his statement. Yap I know because of the condition, we can't stay like usual.
Suatu hari itu kaya gaberarti. Kata-kata CLEAR juga means nothing.
Karena emang we'll never be the same.
*tarik napas*
Aku cuma wondering, kalau emang someday I have to move out from this country. Will I ever see his face again? I doubt it. Yah kalau di telenovela sihya mau sejauh apapun kepisah bakal ketemu lagi. But this is reality, when there's no fairy tales and happy ever after.
waktu aku umur 13 tahun, kamu 15 tahun, kita pernah bilang kalau 10 tahun lagi kita bakal ketemu lagi buat ngukur tinggi badan aku :D sekarang aku 14 tahun, kamu 16 tahun kita bilang 9 tahun lagi bakal ketemu buat liat satu sama lain, aku bilang aku bakal liat kandidat istri kamu terus ngomongin bakal kayak gimana anak kamu nanti. Apa sedingin ayahnya atau engga. Yah waktu itu kamu belum tau apa-apa soal perasaan aku dan kita masih deket kamu. Cuma setelah kamu tau............... Yah, kita gapernah sama lagi.
Sekarang, setiap ketemu kita gasaling liat dan pura-pura invisible. Bersikap kaya kita gakenal sama sekali. Mungkin udah jelas kenapanya, yaiya jelas banget kan karena masalah itu. -_______-
Ya udah sihya ngapain juga aku meratapi hal yang udah kejadian=))
"You call me a stranger, you say I'm a danger." Secondhand serenade - stranger
Tapi tetep aja, disaat aku bisa liat kamu bahagia, disitulah kesenangan aku terbit. Dan itu belum berubah.......
Aku doain yang terbaik buat kamu aja ya :)
The script - the man who can't be moved
"How can I move on, when I'm still in love with you?"
Wondering apa bener orang yang digambar disitu itu aku.........................But, that's impossible :)

Bestfriends are last forever :')


"A real friend is one who walks in when the rest of the world walks out."
- Anon
"Don't walk in front of me, I may not follow. Don't walk behind me, I may not lead. Walk beside me and be my friend.
- Albert Camus



A friend is a hand that is always holding yours, no matter how close or far apart you may be. A friend is someone who is always there and will always, always care. A friend is a feeling of forever in the heart.

I have a lot of friends. Of course. Tapi cuma beberapa yang bisa bener-bener makes me comfortable to tell anything. Yah, cuma beberapa yang bikin aku bisa fight for them and feel what they exactly feel. Cuma beberapa yang bisa bikin aku cerita segalanya, hal paling memalukan sekalipun.
Salah satunya mereka mereka ini :
This is Hayu Lesya Putri and she's my my my bestfriend. God thanks for giving me a good friends like her. And I don't want to lose her, no matter what. She teaches me everything I have to learned.


And this cute guy is Fauzan Al Farghani, he's my BEST friend, my guardian angel without wings :D yap, how lucky I am to have you fa. Sampe tua deh gue gamau kehilangan lo sebagai sobat terdekat gue. 

Faiq Rozaano, kembaran aku, sodara aku, sobat aku. Yah this kid is kinda insane =)) but I can tell him everything I need to tell. Keluhan semuanya yah marah2 juga terlampiaskannya ke dia. Tapi ikatan batin aku sama dia itu udah paling paling ajadeh beneran :D

Dan beberapa lainnya yang aku gabisa ceritakan disini :) I can't describe how amazing you guys, longitudinal, 8e, fafa, eca, pipit, muthi, faiq, ara aaa I love you so bad and I never EVER want to lose you all. No matter what. Please just stay, because kalianlah yang paling setia nemenin aku dalam keadaan apapun. Terutama yang nemenin aku buat move on dari dulu beneran deh kalian berjasa banget buat bikin aku strong.

Yah pelajaran yang bisa diambil itu, sahabat bisa bernilai lebih dari seribuuuuuuuuu pacar=)) It's hard to find a bestfriend, so don't you ever EVER disappoint them:D because best friend are last foreveer :')

********

Some people come into our lives and quickly go. Some stay for a while and leave footprints on our hearts. And we are never the same.
My head hurts from thinking of you, my heart hurts for falling for you, and my butt hurts most because I landed on it when I fell for you.
True love is willing to wait for them even when they tear you apart.

I dont't know what I do for now. God semoga ini langkah yang bener. Jangan sampai aku balik lagi ya Allah aamiin. Masalahnya garagara kemaren ketemu aku jadi galau. You drive me crazy-_-
Terus yang bikin aku terharunya tuh masih disimpen lah beneran:') God you've sent me someone whom I won't forget. And now I feel so confused. Always.
Apa aku emang belum bener-bener itu ya? Gatau aku juga bingung yang penting sekarang I have to be focus to my new............................................
semoga ini jalan nya. Hah macem telenovela bingits iniiii:( 
Honestly I miss him. I miss the old us so bad.
Tapi ya udah kaya gini mau gimana lagii coba =))
Emang ya ada perbedaan antara udah sama belum huehehe.
Setidaknya aku mau ngasih sesuatu yang means something banget nih buat itu anak. Maksudnya biar aku lega dan beneran jauh jauh dari dia. Better that we break - maroon 5

Saturday, 4 August 2012

Brand new daayyy! :D

Hello guys its been a long time since I wrote my last story :)
Nah you know what, there's so much to tell:)) pertama kayanya aku beneran deh bakal moveon da yakin dari si oppa, lagian kita udah kaya stranger sekarang, #nowplaying secondhand serenade - stranger 
aku sedih sih pasti lagian dia juga udah ngasih gambarnya walaupun aku belum liat, so it means goodbye :')
Ya sebenernya berpuluh puluh hari ini aku gapernah dan gamau mikirin orang itu lagi, tapi pada suatu hari aku nangis garagara liat dia bersama cewenya lagi huahaha setelah hari itu aku sadar kalau lebih baik aku galiat lagi dan ya gitulah intinya :))
Tapi tapi good news nya adalah, I found someone new ;;)
Anaknya yaa huehehe aku kenal dari kembaran aku dan aku ganyangka bakal secepat ini kenalnya ._. Allah memang sayang padaku, berkah ramadhan ini :')
Ya pokoknya anaknya gitudeh huahaha:)) terimakasih semuanyaa!