.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Tuesday, 30 October 2012

Today :)


Aaaaa hey guys :)
I'll tell you about what happened today in my school. Hihi, I feel great :D
I met him today. I was buying some snack when he ate at the table inside of my school's canteen. Aaaa charming... like usual. It seems like there's a light on his face.
I never see him when he's eating before.. and I can't be disappointed because yap the view is better than what I expected before :)
Shine shine shine
And you know what? I passed beside him hihi so close and I really want to reach him. But no, I have to be a great moslem so I can stand beside him :D keep going, fighting and I hope you'll always in Allah's protection :)

Monday, 29 October 2012

One two three four! -_-

I hate to say this but........... what theeee aaaaa I feel so uncomfortable now. God why I have to meet him again?
Parah parah aku gabisa liat dia plis, sakit banget rasanya. Aku mesti menghilang gitu biar gaketemu itu orang lagi? Masalahnya udah lama aku  lupa sama dia sekarang malah keingetan! Tanpa dikasih tau kenapa sih kenapaaa?
Otak aku itu terlalu lemah buat  ngeliat itu orang. please........Apakah ada orang yang mengerti? Jantaung aku udah telalu malang buat ngerasa sakit dan hati aku udah kaya diremes remes aja.
Tadi...........awkward tauga. Ya Allah kenapa aku harus dipertemukan dengannya lagi? Sakit banget sakit
Gangerti deh aaaa astaghfirullah :((( pegen lupa pengen amnesiain orang itu ajalah plis
Apa aku gaboleh lupa sama itu anak ya makanya takdir kaya gin?=)) menyedihkan

Sunday, 28 October 2012

maaf :(

Hai kalian aku mau numpang curhat ya udah biasa lah aku curhatin juga :))
Kalian mesti tau ya aku udah lama ga galau dan sekarang galau loh asikya asik-_- tapi galaunya bermutu sekarang, tauga kenapa? Karena aku gabisa ngejaga fitrah akhwat yaitu : malu
Jadi aku sedang begitu sama seorang ikhwan yang lalalala alhamdulillah sulit dijangkau karena keimanannya yang sangat kece. Dia itu cerminan mendekati ikhwan sejati, yang namanya akhlaknya bagus banget itu.... waw parah deh intinya.
Lalu kemarin ada suatu insiden di sekolah yang menyebabkan si orang itu mengetahui apa yang kurasakan ._.
*JEGEERRR* *Bletak*
Tanda-tandanya itu : waktu aku muncul dianya pergi dan waktu aku pergi dia berani melihat ke arah teman2 yang sedang melakukan pekerjaan -_- intinya dia beraktivitas dengan bebas kalau gaada aku
Huahaha menyedihkan sekaliiiii, tapi itu menandakan kalau si ikhwan itu emang ikhwan sejati karena menjaga pandangannya sekali. Amat sangat menjaga pandangannya.
Sudahlah tamat riwayat saya sebagai akhwat -_- aku mesti intropeksi diri lagi deh, aku bakal berubah sekarang. Menjaga fitrah akhwat.
Mencintai dalam diam layaknya Fatimah Az Zahra binti Muhammad.
Tapi semoga aja pertanda ini menjadi pertanda yang baik, aamiin
Berdoa lagi deh, wassalamu'alaikum :D

Saturday, 27 October 2012

Ikhwan Sejati :D

Assaamu'alaikum wr. wb Yaa akhi, yaa ukhti :)
Makna ikhwan sejati.
Ikhwan itu artinya saudara seiman laki-laki. Tapi kebanyakan yang namanya 'ikhwan' dan 'laki-laki' itu beda. Beda dimana coba? Jelas di akhlak dan keimanan :)
Disini aku bakal ngebahas tentang ikhwan yang sejati. Maksudnya bener-bener bisa disebut sebagai ikhwan yang menjalankan syari'at agama islam.
Ikhwan sejati itu bukan diliat dari fisik, tapi hati. Hati yang menjaga hijabnya. Hati yang mencintai Allah SWT. Dan hati yang meyakini bahwa ia akan meneruskan jejak Rasulullah SAW dan sahabat.
Yang namanya  ikhwan, di bakal ngejaga pandangannya.
Seperti yang dijelaskan di sini :
“Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat”. Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, … (QS.An-Nuur[24]:30-310″
Nah untuk para ikhwan, tundukkan kepalamu ya kalau ketemu atau lagi ngobrol sama akhwatnya :D
Ikhwan yang baik adalah ikhwan yang akan menjaga kesucian dan kehormatan kita, para akhwat.
Ketika ikhwan mencintai seorang akhwat karena Allah, ia akan menjaga jaraknya sejauh mungkin dari akhwat tersebut.
Ikhwan yang sejati adalah ikhwan yang dapat menahan hawa nafsunya dan menjalankan perintah-Nya juga menjauhi larangan-Nya.
Gimanapun, sebaik-baiknya muslim adalah muslim yang bener-bener taat sama Allah, sang Khalik.
Banyak cerminan teladan dari Rasulullah dan sahabat untuk menjadi ikhwan yang baik.
Misalnya, Rasulullah SAW, Ali bin Abu thalib, Umar bin Khattab, Utsman r.a, Abu Bakar Ash-Shiddiq, dan sahabat-sahabat rasul yang baik.
Mungkin nanti aku bakal mempostkan tentang cerita teladan Rasul dan sahabatnya. Untuk jadi cerminan para ikhwan yang akan menegakkan kebenaran Islam :)
Ayo ikhwan, jangan hanya tampan fisik, tapi juga tampan hati.
Ibadah, ibadah, ibadah. Itu kuncinya.
Karena jarang ada ikhwan yang tampan fisiknya tapi tampan juga hatinya. Sebaik-baiknya ikhwan, akn mendapatkan akhwat yang sebaik-baiknya pula :)
Wassalamu'alaikum wr. wb

Wednesday, 24 October 2012

Mencintai Ikhwan karena Allah SWT :)

Assalamu'alaikum :D
Hai guys, udah lama aku ganulis ya muehehe Yah lagian yang baca juga begitu begitu saja kan. Sudahlah mihihi sekarang aku lagi sibuk-sibuknya. Eh ga juga sih, tapi sibuk. Aku kan bekerja B-) sama sekolah juga sama kegiatan bersenang-senang juga.
Sekarang aku mau bahas soal masalah yang sering di hadapi oleh akhwat *ting ting*
Soal CINTA
*JEGEERRRR #nowplaying Love *
Nah sebenarnya ya, untuk muslim yang baik. Pacaran itu dilarang. Menurut pendapat aku sendiri ya, punya pacar itu gapapa, tapi pacarannya itu loh *if you know what I mean* yang dilarang
Udah jelas kan kalau akhwat dan ikhwan itu gaboleh bersentuhan. Yah ikhwan aja sebenarnya gaboleh liat akhwat, jadi sebagai muslim yang baik dan menjalan syari'at islam sebaik-baiknya, pegang teguh benteng nya buat para akhwat.
Tapi kalau dipikir-pikir ya, susah memang.....
Aku juga perisainya udah runtuh sih 3 kali, yang keempat kita buang saja takusah dianggap ya :) tapi aku bikin kembali perisai aku karena tau sebaiknya gimana. Jadi akhwat yang baik untuk mendapatkan ikhwan yang baik juga.
Nah makanya aku mau ngebahas soal ini sekarang. Menurut hadits aku juga lupa hadits yang mana tapi kita diizinkan untuk mencintai orang-orang yang mencintai Allah. mengerti tidak?
Yah, namanya cinta juga kehendak Allah, tapi mungkin itu bentuk cobaan buat kita juga. Sebenarnya, ikhwan yang baik itu kalau mencintai akhwat, malah bakal acuh tak acuh loh.
kenapa coba?
Soalnya ikhwan itu gamau ngeganggu kesucian kita, keimanan kita, ngejaga perisai kita. Makanya itu ikhwan yang baik bakal bener-bener ngehormatin kita.
ikhwan yang baik adalah yanag rajin ibadah, jelas ya itu. Terus kalau ketemu akhwat harusnya menundukkan kepala. Bener-bener yang namanya ngejaga perasaan dan hawa nafsunya itu............ yah like someone :')
Karena itu, kita sebagai akhwat juga harus bisa ngejaga diri. Akhwat yang baik adalah akhwat yang menutupi dirinya. Mau aurat, perasaan, pokoknya akhwat itu terlalu berharga untuk diekspos deh.
Dan karena aku alhamdulillah mendapat hidayah, insya allah akan memakai kerudung suatu saat. Niat udah ada tapi melakukannya susah. Doakan saja ya kawan kawan :)
Intinya, cinta yang dirasakan seorang muslim itu bakal beda. Cinta yang dirasakan muslim harusnya membawa kita ke iman yang lebih kuat. Jadi cinta digunakan untuk hal yang lebih baik :)
Wassalamu'alaikum :)