.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Sunday, 23 December 2012

Untitled ._.

Hey kalian aku bingung mau nulis apa, tapi aku pingin nulis, dan akhirnya jadilah sebuah bacotan yang ga banget -_____________-
Judulnya aja untitled setidaknya hari ini aku pengen galau. *apaan sih galau aja*
Kalian mesti tau kalau aku bosen banget pengen liburan. Pengen jalan jalan ke tempat yang bener bener bisa ngelegain hati jiwa dan raga. Tanpa diikuti oleh bayang bayang ka artubi si oppa atau siapapun. Sekalian aja pengen gaada beban gitu. Cape aku tuh cape, pengen istirahat total dan melakukan apa yang sesuai mood

Dan aku sariawan -_- ini di langit langit mulut sebelah kiri, dan itu sakit -_- *terus? gue harus koprol sambil minum jus alpukat gitu?*
Ah tau deh hari ini aku bacot sebacot bacotnya. Maklum lagi galau. Cie fine galau cie -_-

Gue kangen finlan, eka, caca, eca, saarah, risa, mitha, ara, osan, dinda, rafi, niki, si kampret thufail juga gue kangenin, hafid, firhan, ega, si kampret ke dua divo, falih, fafa, apalagi benny oppa, terus siapa lagi lah banyak -_- intinya satu : gue kagen smp

Ah aku banyak berubah banget dah, sekarang kalau diajak jalan ogah-ogahan. Eh emang dari dulu sih kalau ogah-ogahan jalan, aku tipe anak rumahan jarang keluar dan males keluar. Ditambah dengan kondisi tubuh yang mengharuskan aku stay di dalam kenyamanan dan keamanan rumah. Haha aku gampang sakit coy gaboleh cape, kalau cape.... yah aku sakit wkwkwk

Dan ternyata sariawannya gacuma di langit langit mulut, di ujung lidah aku sebelah kiri juga ada -_- pantesan kok sakit banget ya-_- sip. bagus banget.

Inituh masalahnya mood aku lagi jelek. Aaaa terlalu banyak yang bikin kecewa sih. Iya banyak, aku cape nahan marah nahan sakit hati abisnya gitulah gamau egois, biarin deh sigue yang diinjek-injek daripada nginjek orang -_- tau ah cape, mau bilang juga orangnya keras kepala jadi lebih baik kita diamkan saja dan biarkan aku menjadi gila

Untungnya, aku ignorance. Kagak peduli sama sekitar. Alah gayanya ajasih aslinya aku peduli kali. Kalau harus ignorance baru deh ignorance.

Dan aku kepikiran buat ngeganti alamat blog ini. Kalau pake nama sendiri abisnya terlalu gimana gitu. Ah udah deh gapenting -_-

Terus kalian harus tau, ini dikepala aku udah ngomong pake gua gue lo, aduh pengen sih pake gue gue an kalau nulis, masalahnya aku orang bandung, gimana ceritanya logat kaya gini ngomongnya gua gue, kan jadi absurd -_-

Aaaa intinya aku galau. Galauin si ka artubi. Keinget lagi nih patah hatinya -_- masalahnya ini nih, dari dulu udah males fall in love, takut abisnya karena masa lalu yang sangat menyedihkan dan kampret sekali, jadi aja males kalau udah soal cinta2an. Mana sekarang aku udah beneran suka sama ka artubi, eh malah patah hati -_- ah udah deh gausah pake suka2an segala sama orang. Cowo zaman sekarang cuma ada satu : tukang harkos -_- eh tapi engga juga sih, ah pokoknya kebanyakan gitu.

Udah mending cari ikhwan deh, udah bermutu agamanya kuat bisa jadi imam yang menuntun ke surga *asik

Sip dah maaf aku bahasanya aneh hari ini, maklum otak aku lagi liar gateratur nulisnya. Aku mau nyelesain novel dulu ya, dadah :D

Friday, 21 December 2012

Tahun ini :)

Hai kalian, maaf ya akhir akhir ini aku nulisnya indonesia melulu, nanti ya kapan kapan aku english deh. Kapan kapan ya =))

Sekarang aku kepikiran nulis tentang tahun ini, check this out guys :)

Tahun ini, begitu banyak kenangan yang tidak bisa kuingat. Kenangan manis, pahit, semuanya menjadi satu. Syukurlah, tahun ini aku tidak tertimpa banyak masalah serius :)

Tahun ini, terasa singkat... Tidak seperti tahun tahun sebelumnya, aku merasa tahun ini berlalu begitu cepat. Aku mencoba untuk memutar kilas balik tahun pertamaku, apa ada kejadian menarik? Aku sudah lupa...  Yang jelas, tahun ini aku melewati banyak hal :D

Tahun ini, adalah tahun yang membuatku menjadi dewasa. Pijakan ku menuju gadis yang mengerti makna dari persahabatan dan cinta. Yang membuatku, merasa lebih mengerti apa arti hidup ini. Apa tujuan hidupku. Dan siapa diriku.

Kurasa... banyak sekali orang baru yang memasuki kehidupanku kali ini. Tentu saja, aku pun sudah berada di lingkungan yang berbeda. Semuanya, kulalui dengan tawa, senyum, dan tangis...

Tahun ini pun....menyadarkanku apa arti dunia yang sebenarnya. Kehidupan. Rasa syukur. Dan makna akhwat sejati... Aku, berusaha untuk menjadi lebih baik setiap harinya.

Cinta... Yah aku bisa memaknai cinta. Aku pun merasakan bagaimana rasanya mencintai seseorang dengan tulus. Dan bahagia karena kebahagiaan orang lain. Cara mencintai dalam diam. Menjadi pengagum rahasia. Menggunakan cinta untuk berubah menjadi lebih baik. Banyak hal yang kupelajari... dengan orang yang berbeda pula.

Tahun ini juga, membuatku dekat dengan Allah :) inilah poin yang sangat ku syukuri. Aku dekat dengan-Nya dan bisa merasakan kehangatan cinta-Nya padaku. Sungguh, aku tidak bisa lebih bahagia dibanding dengan mengetahaui bahwa Allah masih mencintaiku...

Sepertinya tahun ini, aku banyak berubah... Semoga untuk tahun tahun selanjutnya, aku bisa lebih baik lagi :)

Thursday, 20 December 2012

Perahu Kertasku

Ketika yah, saat itu. Aku melihatmu pertama kali di lapangan. Yah, saat itu kau mungkin tidak ingat. Tentu saja. Namun, aku baru merasakan hal itu ketika aku melihatmu disana :) di ruang nomor 16. Hai, masih ingatkah kau dengan surat yang tertempel di atas kursimu? Ya, itu dariku...

Sederhana, namun berarti. Kertas kecil berwarna kuning itu... Berisi semangatku untukmu. Untukmu ka, seseorang yang pada akhirnya berhasil menambat hatiku.

Berawal dari suatu kejahilanku. Menempel surat di atas kursimu. Sungguh, seseorang yang menempel itu seperti bukan aku. Entah darimana, aku mendapatkan keberanian untuk memberimu sepucuk surat singkat.

Setiap pagi, yah pagi. Aku masuk ke kelas dan melihat ke sekitarku. Memastikan disana tidak ada orang sebelum akhirnya aku menempel surat suratku di kursimu. Apakah kau tidak bisa merasakan perjuanganku ka? :D

Dan hari terakhir...
Seandainya aku bisa mengulang waktu itu ka, aku akan mengulang semuanya. Mungkin dengan itu aku bisa mencegah perasaanku untuk berpihak padamu. Sehingga aku tidak akan merasakan sakit seperti ini...

Sungguh, semuanya terasa......................palsu
Perasaanku, rasa senang, sakit yang kurasakan seperti tidak bertujuan. Mengapa aku harus jatuh cinta padamu ka? Begitu banyak ikhwan yang mungkin lebih baik darimu, pertanyaannya : mengapa harus kakak?

Seandainya aku bisa memilih, dengan siapa aku akan jatuh cinta, aku akan memilih ka. Dan orang itu bukan kakak :D karena aku tidak ingin merasa sakit lagi. Sesak. Gelisah... Hidupku sudah tenang sebelum kau datang dan merubah segalanya.

Merubah segalanya menjadi lebih indah, pada awalnya. Namun mendadak, hidupku pun menjadi hitam. Gelap. Tak bertujuan. Dibasahi oleh aliran air mataku yang jatuh membanjiri kedua pipiku.

Satu hal penyebabnya...

Kakak :)

Kakak yang membawaku ke sebuah negeri dongeng dimana di tempat itu kakak tersenyum padaku, menyapaku dengan kehangatanmu, dan memberiku semangat. Seakan-akan kakak lah kebahagiaanku. Sumber kebahagiaanku.

Namun kakak juga yang pada akhirnya membawaku ke sebuah hutan. Dimana aku tidak bisa mencari jalan keluar, dimana aku tersesat dalam rimba hatimu ka. Kakak yang membutakan jalanku, pikiranku. Sehingga aku tidak bisa berbuat apa-apa selain menangis. Menangisi hatiku yang tercabik-cabik, sebelum akhirnya menghilang menjadi hamparan debu...

Kini, aku berada di antara dua dongeng. Yah, indah dan buruk. Seperti itulah...

Di sisi lain aku bahagia, melihatmu akhirnya bisa tersenyum seperti biasa. Walaupun senyuman itu tidak pernah ditujukan untukku. Tapi untuknya...

Tapi di sisi lainnya, aku hancur ka. Karena kini aku akan membatasi diriku untuk melihatmu. Karena kini aku akan berusaha untuk menghindarimu, dan karena kini aku tidak akan bisa melihatmu dengan perasaan senang :D Karena kini kehadiranmu hanya akan menyakitiku....

Sungguh, aku tidak ingin... melihatmu pergi karena memang kau tidak pernah datang. Datang mencariku dan menemukanku. Apakah permainan kita akan berakhir sampai disini? Kurasa ya. Memang akan berakhir.

Karena kini pemainnya hanya akan ada satu. Yaitu aku...

Kau, sudah pergi dan tidak akan datang. Kau bahkan menyerah padaku sebelum kau benar-benar berbicara dan mengenalku. Apakah...... karena aku berjilbab ka?

Memang, sulit melihat kecantikan seorang akhwat dibalik jilbab lebarnya yang melambai. Tapi aku melakukan ini untuk menlindungimu dari nafsu syahwat. Dan melindungimu dari dosa karena telah melihat auratku.

Kurasa, kakakmemang telah mengetahui, siapa diriku. Kakak sudah melihatku, namun kakak pura-pura tidak melihatku karena kecewa aku tidak seperti apa yang kakak harapkan.

Cukup. Ini semua sudah cukup.

Langit pun tahu, bagaimana perasaanku. Mendung ketika perasaanku mulai memburuk. Dan hujan.....tepat ketika aku menjatuhkan bulir pertama dari air mataku.

Aku terombang-ambing diatas perahu kertasku sebelum akhirnya perahuku datang menghampirimu dan tertambat disana.

Kupikir kau akan menemukanku, sungguh. Kau memiliki radar untuk menemukanku ka, tapi mengapa kau tidak kunjung datang?

Selama ini, aku hanya menungggu. Menunggu kedatanganmu dengan cara yang baik. Menghampiriku, lalu tersenyum padaku.

Kenyataannya ketika aku menepi, kau tidak disana. Kau pergi. Kau menghilang.

Tidak jelas. Jadi aku hanya membuang waktuku untuk menunggu hal yang tidak pasti.

Tapi aku menikmatinya. Mungkin karena memang perasaanku yang sudah mulai membesar sehingga aku dapat dengan mudah memaafkan ketidakdatanganmu. Lalu merasa bahagia karena kakak bahagia.

Pada akhirnya, aku akan pergi berlayar lagi kak. Kali ini tanpa tujuan. Aku akan melepaskan tambatan hatiku darimu ka. Aku akan melepaskannya ketika suatu saat aku tidak mampu menahan sakitnya mempertahankan jangkarku padamu ka, disaat ombak mencoba untuk menghantamku terus menerus.

Karena itu, sebelum akhirnya waktu itu tiba kak.

Kumohon... sadarlah. Bahwa aku disini, masih mencoba untuk memperjuangkanmu, mencoba untuk merubahmu menjadi seseorang yang lebih baik. Menjadi seorang ikhwan yang sebaik-baiknya dimata Sang Khalik ;)

Jangan sia-siakan aku. Kumohon. Karena perasaanku, bukan perasaan yang akan lepas dalam waktu singkat. Karena waktu untuk memiliki perasaan untukmu pun memakan waktu yang cukup lama.

Disaat aku sudah mulai bisa menata hatiku, mengapa kau pergi ka?

Sepi~ hanya deburan ombak dan kicauan burung yang terdengar di telingaku.

Hanya angin dingin menerpa wajahku.

Tak ada cahaya dari senyummu, dari suaramu yang merdu...

Aku...

Tak bisa mengelak jika aku memiliki perasaan untukmu...

Karena itu...

Buat aku memiliki alasan untuk mempertahankan perasaanku untukmu...

Sehingga aku akan bertahan, sampai suatu saat aku tidak mampu untuk melakukannya lagi.

"Ku bahagia, kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada, diantara milyaran manusia
Dan kubisa, dengan radarku...
menemukanmu."

Sekali lagi, temukan aku dengan radarmu kak...

Monday, 17 December 2012

Ceritanya penat :')

Hai kalian hari ini aku ngepost indonesia ya cape soalnya lagi gapengen bicara english2an wkwkwk, aku cape aku penat tauga rasanya tuh badan remuk semua, mana si artubi kagak dateng hari ini hadeh hadeh. Kan cerita dimulai dari pagi ini aku bangun dengan keadaan ngantuk sekali :') dilanjutkan datang ke sekolah yang sepiiiiiiiiiiii sekali. Untung aja akhirnya aldi dateng dan kita bernyanyi bersama =))
OHIYA! ngomong ngomong soal artubi ya, aduh gatau deh masih penasaran apa kagak yang penting aku masih bertahan deh jadi secret admirer dia wkwkwk.
Yang jelas besok aku mau akustik dan kemungkinan besar si ARTUBI ikutan, yah semoga aja besok terjadi hal baik :) doakan semua lancaaar :) hihihi MAN JADDA WA JADDA
ALLAHU AKBAR!

Wednesday, 12 December 2012

12 12 12

well here's the day and nothing special. Ah I didn't wish for it either...
You guys know what? He's searching for me. Aaaaa I don't know but it seems he has already know me.
Yah, I don't know what's gonna happen tomorrow but I hope it's good one :)
Good luck for me :D

Tuesday, 11 December 2012

Letters to Romeo

Hey guys how's your day? :)
Well today I'm gonna write something, and the title is Letter to Romeo. Wihihi, this is my last day for examination :) I've done it, what a relieve...
I hope my scores for each subject is good. Aamiin. The key is I've done my best so...yeah, we'll see about that later.
And I sent my last letter  to him *you know whom I mean*
Yeaaa! it's a long one. Wonder if he finds me.... but he won't. I believe it. wkwkwk
In the letter I tell him about what I do for three days, I mean for four days. Going to school early and come in when there's nobody inside. It's kinda creepy, you know...
But it's worthed... right? My last day to see him aaaaaa I miss him now. *crazy*
He wears a glasses, a black one and I love it every time he wears it.  Although he didn't even know me, I'm happy. Satisfied with what I do. I was brave enough to sent him letters hahaha. God, what if he finds me? And what if he knows that I wrote about him in this blog *well, It's my fault. Though*
Ah beside, after this I will disappear. He's only can see me in mosque. Yah, however it's gonna happen if he wants to. And I don't know he wanted to go to mosque or not. I hope so!
May there's a miracle happen, aamiin. I hope so...
And I met my senior from science class, he's charming everyday. wah, It's been a long time since I saw him last time. I hope Allah give me a feelings for him again. I enjoy loving him. He leads me to the right way....
Well that's all what I can say. I hope I'm not doin' a stupid things. I hope he (social) likes my letter. Aamiin :)
(Although I can't read what he replied)

Monday, 10 December 2012

I'm your secret admirer

Hay guys :)
let me scream first...
*be right back*
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!
:( :( :(
I don't... i don't know what I feel right now. It's a mess god, I want to read his reply :( but the paper is not there.
Why? I look for it everywhere but I can't find it. Hiks... Padahal katanya balesannya itu bagus. Ya ampun kemana ya? Kenapa udah dibales tapi gaada? Aku galau :(
Padahal aku pingin megang kertas yang udah ditulis dia. Kenapa ilaaang? :(
Aku lemes...
Ah I hope you'll know that I'm your secret admirer, but I'm sorry if I wasn't like what you expected before. Sorry :)
But I'm happy I can talk to you with letters. Well tomorrow is the last day. I'm sad really. But... Yah what can I do?
Now I'll write my last letter for you :) a long one hehe. Well I'm gonna miss you, really.
Goodbye and keep fighting ka :D

Sunday, 9 December 2012

Menjadi secret admirer

Hayy guys, today I'll tell you about how to be a secret admirer (for girls)
Nah jadi pengagum rahasia itu ga segampang itu loh. Ada banyak hal yang harus dilakukan dan aku yang sudah berpengalaman (halah) mau ngasih beberapa cara nih.

Berdasarkan pengalaman aku dan sahabat-sahabat aku yang mengalami ini, emang rasanya sulit mencintai dalam diam dan sedangkan orangnya gatau apa-apa.  Tapi asik loh jadi secret admirer itu. Bikin penasaran dan kisahnya pun bisa dibuat dramatis sesuka kita.

Berikut tips menjadi secret admirer atau pengagum rahasia :

Yang pertama nih ya, diusahakan hanya sedikit orang yang tau kamu punya perasaan buat dia
"Kalau banyak orang yang tau, namanya bukan secret admirer."
Aku dapet kata-kata itu dari guru ppl fisika nih, bu rahmi dan pak edi. Kan aku cerita tuhya sama pa edi, eh terus beliau malah cerita ke temennya hahaha ngaco ya biarin dah yang penting orangnya kagak tau. Terus aku dapet ilham nih dari kata-kata ini. Emang bener juga, makin sedikit orang yang tau, makin dramatis jadinya, dan makin penasaran pula si cowoknya.

Yang kedua, bikin orang yang kamu suka itu penasaran
Katanya, kalau laki-laki itu punya pengagum rahasia, dia bakal penasaran. Dan karena rasa penasaran itulah bisa tumbuh benih-benih cinta. Wwkwk. Ya dengan hal-hal kecil aja kaya ngasih surat tanpa nama, atau bekal yang udah kamu bikin tengah malem dan kamu berangkat sekolah pagi-pagi buat nganter bekal itu sampai pak satpam aja belum bangun.

Yang ketiga, bikin dia merasa spesial dengan hal-hal sederhana
Ya, seperti yang aku bilang tadi. Kaya bikin bekal atau surat. Pengorbanan sedikit kok cuma bangun dan berangkat sekolah lebih pagi aja. Atau kamu bisa ngasih barang-barang bermakna, kaya foto atau cerita kamu atau barang kesukaan dia. Otomatis dia bakal mikir, wah ini cewek tau gue banget. Dan dia bakal nyari tau siapa kamu sebenarnya *beware*


Yang keempat, jangan bertingkah kaya penguntit
dari statement diatas aja udah jelas. Kalau jadi penguntit itu bisa bikin dia takut. Dikiranya kita bakal macem macem lagi. Act normal aja, kaya biasa karena kebiasaan itulah yang nantinya bakal jadi bumbu tersendiri buat dia.


Yang kelima, diem diem bikin sesuatu buat dia yang menjelaskan perasaan kita selama ini
Ini nih cara ampuh aku. Bikin scrapbook, atau kalau kamu suka foto ya, kamu bisa ngumpulin foto-foto dia yang diem diem kamu ambil selama ini. Tempel di sebuah album dan tulis segala hal yang kamu rasain berdasarkan foto-foto itu. Kayak waktu hari pertama ketemu atau momen momen yang bikin kamu seneng.


Yang keenam, kasih hal itu ke dia secara diem-diem
Nah setelah udah jadi, kasihnya di akhir. Misalnya kalau yang kamu sukain itu senior kamu. Waktu dia lulus, kasihin tuh si scrapbook atau apapun yang udah kamu bikin. Kamu bisa nitipin barang itu lewat sahabat deket dia atau sahabat kamu. Nah setelah itu, disini kamu bisa ngasih clue-clue yang mengarah ke kamu. Misalnya, "Kak, mungkin sampai sekarang kakak belum tau siapa aku. Aku gatau kakak bakal penasaran atau engga, tapi kalau kakak penasaran kakak bisa cari aku di...." yah semacam itulah. Aku yakin pasti kalau dia penasaran, dia udah punya perasaan tersendiri dan itu bisa jadi nilai plus buat kamu.


Kuncinya jadi secret admirer itu, sabar. Percaya deh semua hal itu bakal indah pada waktunya. Jalani dan bawa happy aja, mau ditolak mau diterima itu kan bagian dari kehidupan. Jadi bisa kamu jadiin pelajaran buat di kehidupan selanjutnya. Ayo semangat!

9th of December, 2012

Assalamu'alaikum ka J
Aku gatau apa yang mau aku tulis hari ini. Udah terlalu banyak surat-surat aku buat kakak.
Yah, mungkin ini yang pertama kakak liat surat aku disini.
Tanpa menuai kesalahpahaman kak, aku cuma pingin buat cerita aja.

Kak, kakak apa kabar? udah lama ya aku galiat kakak. Kakak baik-baik aja kan? Pasti lah pasti baik-baik aja. Allah kan selalu ngelindungin kakak.

Mmm aku cuma lagi nginget-nginget perasaan aku ke kakak aja. Mungkin karena jarak dan waktu misahin kita ka, perasaan aku jadi campur aduk. Aku gatau. Aku gatau apa yang aku rasain. Makanya aku lagi berusaha buat nyari satu orang yang bener-bener ada di hati aku ka. Aku tau aku cuma mencintai satu orang dan berharap bahwa Allah ga ngubah perasaan aku buat kakak.

Yah walaupun kemarin, aku liat kakak. Di masjid. Aku lagi bercanda nih sama Muthi, terus setelah buka sepatu, aku berdiri "Ayo ah mut, wudhu." nah abis itu aku pergi. Tapi gatau kenapa aku balik lagi, nempel di tembok dan aku liat kakak keluar dari masjid. Aku langsung kaget, napas aku kaya berhenti seketika. Beneran deh, itu aku langsung kabur masuk ke depan sekre akhwat. Kaget. Kaget banget karena ganyangka aku bakal liat kakak di masjid. Aku kira kakak udah pulang.

Dan muthi pun ketawa karena tingkah aku yang kaya di Crazy Little Thing Called Love. Yah, lagian emang konyol juga sih kak, untung kakak galiat aku.

Oh ya kak, kakak sadar ga kalau sekarang aku udah berjilbab? Alhamdulillah ya ka akhirnya aku bisa berjilbab juga. Aku gaberharap kok kakak bakal sadar atau engga, tapi aku ambil hikmahnya aja.

Aku seneng. Aku seneng karena cinta yang aku punya buat kakak bikin aku berubah jadi lebih baik. Semoga kak, aku bisa jadi akhwat yang sebaik-baiknya kak. Aamiin.

Suatu hari kak, mungkin setengah tahun lagi aku bakal pisah dari kakak. Seandainya Allah mengizinkan kak, kakak bakal tau siapa orang yang udah mengagumi kakak secara diem diem kaya gini.

Yah, semoga Allah selalu bersama kakak ya.
Wassalamu'alaikum wr.wb
Dari akhwat yang sedang belajar untuk bersanding denganmu kak.

Saturday, 8 December 2012

Love letter~

hey hey guys! Konbanwaaaa :)
Today I feel very happy, okay my story is still be continued about my senior in social class.
Well, today I want to write in three languages, besides there's too much too express and my English words are limited huehehe.
So this morning I sent him a message. Well I wrote it on a piece of yellow paper. Pokoknya intinya I'm just cheer him up, aku cuma nyemangatin dia biar sukses ujian wkwk
Although I didn't gave t directly hehe. I put it under his chair. And when he was going to put his bag on his chair. He got my message :D
*yelling*

Aku gaberani liat lah aslinya. Jadi aku suruh temen aku memantau dia apa udah baca apa belum :)
S : Fin dibaca dong
F : hah? aaa liatin ma liatin
And my heart is beating fast God, it's been a long time since I feel like in the air :')
Then, I'm just reading my text book (well, I'm gonna do the geography test) And my friend, she's come after me and smiling.
F : Gimana ma?
S : Udah dibaca fiiin
F : Seriusan dibaca?
S : Iyaaa
F : gimana bacanya?
*dijelaskan oleh salma*
Jeng jeng....
I feel so happy because he read my letter and he didn't throw it :""
Aaaaaa can I jump now?
-____________________- silly
Well, namanya juga cewe kalau lagi fall in love ya begini.
Dan katanya si cowo itu cerita ke sahabat cewenya dan untungnya pake jilbab itu ya, terhindar dari tuduhan jadi aku gaketauan =)))))
And the best part is...........
*parampam*
When I have already wanted to go home, my friends just ran to me and smiling.
Waw, something happen. I thought.
And yes, something's happen...
He wrote the reply under my letter!
*be right back, yelling and run around the world*
=)))))))))))))))
Ah I've never expected that he would give me a reply. Well, it just thanks and smile emoticon, but........ It means a lot for me. I can't stop smiling right now~
Waaaa aku gasabar ingin cepat cepat senin, jadi bisa tulis lagi hihi. 

Thanks for today Allah :-*
Alhamdulillah :)
Yeaaayyyy! *jumping*

Friday, 7 December 2012

Begin again :D

Hayyy you know what? My chemical exam is easier than I thought. Fuhh, I did it pretty well! 
Thanks Allah :*
And my love life, I think I watched it begin again :D now playing : Taylor Swift - Begin again
Aaaaaa I can't stop think about him lalala
Okay, maybe this is only puppy love...
Even I still have a great feeling for my senior in science class. But, I don't know what I feel now.
It's getting too seldom to see that guy :( :( :(
The guy who stay in science class. Okay I know, he's got an examination like me. And he enters a different class now. Maybe in ten-ten or ten-eleven or ten-nine I don't know.
Aaa I miss him
*crying*
*great I'm over react*
*biiiing -____-*
So forget about it now, I want to share story about the guy in social class. Yes my senior.
So yesterday, I took his temporarily examination card home he he :D Well, he left it.
And I wonder if that card's still be used, so I'm gonna bring it again this morning.
And I think about it again, it seems so not cool if I just gave it to him without saying anything, it feels strange =))
*taraaa*
My ideas were flying to my brain and I had a plan huahaha
I wrote some message in that card ha ha ha :D and I put it on his table this morning just wishing if he sees it :')
And guess whaaattt?
I asked my friend about that card, and he said that guy reads it
Now butterflies are flying in my stomach
And I asked him again, "And what about the card?"
"He keeps it on his table."
*blushing* "At least he didn't throw it. hihi."
So I can't stop smiling thinking about his expression when he read my message hehe.

So I checked his table when he's already gone home. And it wasn't there hahaha
My besties sais maybe he took it home. Aaaa I hope so!
Just keep praying for him and for someone in science class.
I hope I could see you later Yer
*ups, I almost say his name*
*Rolling on the floor*
Okay I'm crazy now.

Better I'm off now. I have to study geography, English and Japanese.
Tomorrow I have to do three examinations! What a great day :')
*keep my tears falling*
Ah I have to enjoy it! Beside I will meet him again tomorrow!
Ganbatte!
(Maybe I'm kinda like this when I did my physics test)

Thursday, 6 December 2012

Glasses? no prob ^^

Got a news guuuys! :D
Huehehe I've got an exam now, for a week! Yeah, my brain is full with some subjects and numbers, and words, and his face

*facepalm*

I thought I could be as cute as this anime at my exam but the reality is....




Maybe I screwed it up -_________-
Well, in my Indonesian subject, I didn't really take it so hard so maybe I'd have a good score (I hope so)
But in physics.... no no no


Not really good-_- God, I want to take a science class in my second year... but, aaaaa I've failed in my physics test. It's kinda a no. Not good.
In my history, sociology, and another subject, I don't know what's gonna happen to them. Maybe I'd have an average score. My parents would be so disappointed-_-
 No I don't want to make them sad. Wow it's horrible. I hope my chemical test tomorrow will be succed. Wish I was clever enough to do my exam well. Okay, I think I have to learn more tonight!
Now, I will tell you why I title my post with : glasses? no prob
The reason is.... hahaha no I'm just thinking about someone. My senior. He's taking a social class, well he's cute I think. Kinda.
He wear a glasses, and I love it!
My friend said he's a nice guy, and clever. Yes! Give him applause now *clapping*
Okay, but of course I still like my senior in science class. The one whose great attitude. Yes, he is :) *blushing*
I don't know, I can't reach him but... I enjoy loving him. Although he didn't know me :D
Now I have to learn my chemical! Wish me luck! and good luck for anybody's who got an exam this week! Bye! Sayonara~



Have a good good and sound sleep :)

Monday, 3 December 2012

Ketika galau kembali mencetar membahana

Jangan merusak apa yang kau miliki sekarang dengan mengejar sesuatu yang belum tentu kau miliki.
Sebab, apa yang ada padamu saat ini bisa jadi merupakan salah satu dari banyak hal yang paling kau impikan.

Oke. Bagus ya kata-katanya. Aduh tapi masalahnya kalau itu diketik oleh satu orang yang sangat berharga bagi kehidupan aku itu.....itu berarti banyak.
Bikin galau sih seolah-olah, emang gaada celah buat aku 'masuk' ke kehidupan dia yang super suci itu #halah

sip aku play dulu pasto - tanya hati

Oh mengapa, tak bisa dirimu yang mencintaiku? Tulus dan apa adanya
Aku memang bukan manusia sempurna, tapi kulayak dicinta
Karena ketulusan, kini biarlah waktu yang jawab semua
Tanya hatiku

Apa lagu : dia - sammy simorangkir

Ku ingin dia yang sempurna (yang sempurna)
Untuk diriku yang biasa (yang biasa)
Ku ingin hatinya, ku ingin cintanya Ku ingin semua yang ada pada dirinya Tuhan bantu ku tuk berubah (untuk berubah) Tuk miliki dia, tuk bahagiakannya Tuk menjadi seorang yang sempurna untuk dia


Ku hanya manusia biasa (yang biasa)

Liat itu liriknya ngena banget kan

Ya Allah ketika aku dianugerahkan olehmu perasaan untuk seorang ikhwan yang jelas berada jauh dijangkauanku, aku hanya bisa pasrah. Dan menjalanai segala badai yang akan mengahadangku di tengah perjalanan.
Ya Allah, ketika Engkau mempertemukanku dengannya, aku tidak tahu bagaimana caraku bersyukur padamu. Karena aku tidak bisa mengharap lebih dari ini. Kau adalah sebaik-baiknya pemberi kebaikan.
Ya Allah, aku tahu, Kau memberikan hidayah-Mu melalui ikhwan itu.
Tapi seandainya aku bisa menjaga perasaan ini dengan baik.
Kumohon, Ya Allah Ya Tuhanku.
Sisakan satu tempat kosong di sudut hatinya untukku.
Agar suatu saat, aku bisa mengisi kekosongan relung hatinya.
Agar suatu saat, aku bisa mendapatkan tempat dimana aku merasa nyaman.
Dan agar suatu saat aku bisa menyejukkan hatinya dengan untaian tasbihku.

Ya Allah aku bersyukur telah dipertemukan dengan ikhwan sejati sepertinya.
Terima kasih atas segala nikmat yang Kau berikan padaku.
Aku percaya, ketika Engkau menjauhkanku dari seseorang, itu tandanya Engkau sedang mendekatkanku pada seseorang yang lebih baik dimata-Mu :)

Sunday, 2 December 2012

Nostalgia 5'12



Kami putra putri pertiwi
SMP 5 di Bandung
Turut setia siap mengabdi
Bagi nusa dan bangsa
Bimbinglah kami di jalanmu
Tunjukkan jalan yang benar
Giat belajar menuntut ilmu
Menyongsong masa depan
Hai para alumni 5’12. Inget ini ga? Inget  dong, hymne SMP tercinta.
Gatau kenapa aku tertarik ngeliat booklet lagi, dan tebak—aku jadi kangen masa-masa SMP. Semuanya. Kenangan temenan, sahabatan, percintaan (halah anak SMP udah bisa merasakan cinta =)) ), konflik, tempat tongkrongan, jajanan disana, sudut tiap sekolah, kelas dari kelas 7 sampai 9, guru-gurunya, masjid, teras birunya, lapangan, semuanya semuanya semuanya. Asli ini aku ngetik aja kaya udah mau nangis saking bernostalgia nya dengan hal berbau SMP.
Sekarang aku mau bagi-bagi cerita nih soal masa-masa di SMP.
Dulu waktu kelas 7, aku masih kayak anak kecil. Pokoknya kelas 7 itu gudangnya masalah lah kece banget wkwkwk. Yang namanya masih bocah ya gampang kebawa-bawa, dan mau-maunya gitu di bully. Pernah juga disebut p**** sama seseorang yang yah dulu mah rival gatau deh sekarang, ah sudah lah masa lalu. Tapi sebenernya aku gakaya gitu, gangerti aku juga kenapa kata sekasar itu bisa muncul di mulut anak yang baru lulus sd. wkwkwk. Pokoknya disini nih mulai mengerti arti kejamnya dunia #halah
Nah akhirnya tiba di kelas 8. Kelas 8 itu udah paling paling the best memories I ever had selama di SMP deh. 8 E. Kelas RSBI yang jauh dari peradaban RSBI. Maksudnya kelas 8 A sampai 8 D kan di lantai dua, kelas aku 8 E di lantai tiga bersama kelas reguler 8 F – 8 J.
Dulu, waktu kelas 8, namanya solidaritas itu.......undescribable deh susah dijelaskan dengan kata-kata. SOLID BANGET. *ga kalem*
Sama anak cowok maupun cewek, ah pokoknya kompak sekali. Jarang ada masalah. Pokoknya kece damai hidup tentram. dan nilai aku bagus waktu kelas 8. Pokoknya ah, kangen temanteman kelas 8 banget deh.
Kita punya tempat tongkrongan milik sendiri, pertama : Tembi alias Tempat Biasa yang terletak di sebelah lapangan dekat pagar. Itu area udah milik 8 e banget dah. Kalau ada apa-apa pasti disana. mau makan, ngerjain pr, belajar bareng, main kartu, curhat, nyanyi nanyi, pokoknya kalau tiap pulang sekolah, agak aneh kalau ga ke tembi.
Tapi, gatau kenapa ceritanya tempat itu diambil waktu udah mau deket2 lulus. Akhirnya pindahlah ke Tembar alias Tempat Baru =)) Terletak di jajaran kelas 9. Depan kelas 9 C. Disitu adem ayem, banyak pepohonan, dan berlantaikan ubin. Hihihi, tapi Tembar baru nge hits di 8 E waktu kita para extremers (anak 8 E) naik ke kelas 9.
Caca, Eca, Saarah, Azza, Tanya, Nikita, Nafsia, Mitha,Risa, Dinda, Finlan, Raka, Rafi + om irfan hafid nih yang jarang absen kalau ngumpul. Jadi mereka yang sering ngumpul bareng. Aduh dulu aku deket banget nih sama makhluk yang satu ini namanyo Finlan. Pokoknya dia geje, freak, aneh, tapi asli baik banget super duper, pinter, dan lucu. Aaa he’s my best best friend ever!
Aku sama dia sering gajelas berdua. Perang bahasa Prancis lah, Latin lah, Jerman, bahasa planet juga. Terus he’s always be there when I need him. Dia...ah aku kangen Finlan banget deh udah lama gaketemu. Waktu kelas 8 mau pisah, aku nangis karena harus pisah sama sahabat aku yang paling deket, Finlan dan Caca.
Sampai sempet2nya dulu berdoa semoga aku sama Finlan gaakan dipisahin sampai kapan pun. Saking aku takut banget keluar dari zona aman aku yang emang udah biasa ada di deket itu anak. Jadi serasa asing gitu kalau gaada dia.
Waktu udah kelas 9, kan aku misah kelas nih sama Finlan. Hampir tiap pagi aku selalu ngedatengin kelasnya atauga dia yang ke kelas aku. Apalagi dulu, kalau aku lagi galau—pasti larinya ke Finlan. Nangis di depan dia tuh udah paling enak aja.  Gaada canggung atau apapun. Pokoknya, dia udah kaya ayah, adik, kakak sekaligus. Kadang dia bisa berperan jadi ayah, kadang kakak, kadang adik. Emang, dia gatergantikan.
Pernah, waktu aku ke Malaysia-Singapore kan barengan nih 5’12 ga semuanya sih hanya beberapa persen, anak 8 E yang ikut itu : aku, Finlan, Saarah, Caca, Dinda, Risa, Rafi, dan Azza. Ada suatu insiden waktu arah pulang di Jakarta yang bikin aku ketakutan parah. Aku nangis kan dan Finlan langsung sigap duduk di sebelah aku. Ngebiarin aku nangis di bahu kanan dia. Itu parah banget yang bener-bener so sweet...ah sampai ga bisa berkata-kata.
“Udah udah gapapa fin gapapa.”
Itu...yang bener-bener namanya baik banget Ya Allah gangerti kenapa ada anak sebaik itu.
Sayang banget aku sama Finlan. Aku gatau kapan aku bakal bisa punya sahabat sebaik dia lagi. Yang bisa stay there for me wherever I want, whenever I need. Yang bisa jagain aku dari hal-hal yang tidak diinginkan. Dan satu-satunya orang yang bisa ngebuka rahasia terdalam dari aku.
Intinya, asal ada Finlan, I’ll be okay. Simple as that J
Tapi sayang sekali dia sibuk sekarang. Udah gadeket lagi aku sama Finlan. Dan aku kangen banget sama dia. Kangen semuanya kebaikan diia, keanehan dia, gimana cara dia ngegangguin aku, bikin aku ngambek. Hah, hidup itu singkat ya. Kapan aku ketemu kamu lagi Fin?
Tapi namanya true friend itu, never question their friendship although they’ve never talk to each other again.
Itu  yang aku rasain, walaupun aku udah jarang ngobrol, ketemu, jalan bareng lagi sama dia. Aku tetep ngerasain ikatan persahabatan yang ada di antara aku sama Finlan. Gaada orang yang bisa nembus ‘sekat’ antara aku sama Finlan. We have our own world :’)
Aduh jadi berkaca-kaca gini kan. Aku jadi kangen banget sama semuanya L
Nah waktu kelas 8 juga, aku ngerasain yang namanya cinta beneran. Cinta tulus yang bikin aku berkorban. Yah, itusih gausah di flashback in ya, sedih ingetnya. Pokoknya dulu dimulai dari three points basketball, disambung di depan kelas 8 D, dan berakhir di rumah Naml wkwkwkw. Singkat, padat dan jelas.
Jadi kepikiran buat novel baru. Emang sih rencananya mau bikin novel berjudul : STUCK yang berlatar di sekolah. Tapi itu kan romansa, kayanya asik gitu bikin yang bertemakan persahabatan. Tapi susah. Nanti deh aku cari inspirasi lagi.
Ah pokoknya SMP 5 is the BEST!
TWEROES
TWELVE - HEROES
Penuh Cinta,
7 F 8 E 9 A
SMPN 5 Bandung beserta kenangannya
Juga sahabat terbaik yang gabisa aku temukan di tempat lain di dunia ini
Finlan Adhitya Aldan
Dan sahabat-sahabat extremes yang solidnya gaada yang menandingi
Natasya Nareswari
Hayu Lesya Putri
Saarah Thifal Aini
Risa Nurhardiyanti
Azza Poetri Damayanti
Tanya Dwirahmawati
Nikita Eka Nurwita
Nafsia Hikma Fadila Dj
Aramita Livia Ardis
Rafi Maulana Hikmat
Terakhir, sahabat dekat di 9 A
Frans Benjamin Siahaan
M Fauzan Al farghani
Faiq Rozaano
Rivaldo Febriana Putra
Handi Aulia Triyafebrianda
dan
Sarah Fitri Janaris
Salam hangatJ
Dari fine yang selalu kalian bully
Yang selalu dipanggil bocah
Dari Fine yang kangen banget sama kalian
Ganbatte!
See you soon all J (I hope so)