.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Saturday, 23 March 2013

Bicycle and Broken Hearted


 Well, the theme for now is...bicycle. Maybe...it's kinda weird but actually it related to something called love.
Ya buat aku, ketakutan aku buat naik sepeda itu punya alasan tersendiri. But, before we go to the topic, aku mau cerita dulu hehe :D






Waktu itu, terakhir ke rumah sahabat aku--Hayu Lesya Putri. Nah disana itu ceritanya dia mau beli pulsa, dan karena aku gapingin sendirian absurd alone in her house without doing anything, akhirnya aku ikut. Aku tau kalau emang perginya naik sepeda, cuma....waktu itu aku taunya aku bakal dibonceng-_- Taunya sepedanya ada 2 dan aku cuma senyum pucat gitu kan galucu juga kalau aku bilang aku takut naik sepeda :D

Yaudah dengan lagak berani dan menyemangati diri sendiri, aku naikin juga tuh sepeda. Asli, heart beats fast...rasanya kaya ada di ujung tebing. Megang stangnya aja aku gabener-_- Makanya parah, untung Eca yang sepertinya sudah melihat 'gelagat' aku yang aneh bisa ngerti dan nungguin aku buat 'bangun chemistry' sama itu sepeda. Seakan-akan ngobrol gituya aku minta ke sepeda itu buat ga ngejatohin aku. Tapi kalau dipikirin sekarang, it's kinda silly -_- of course, what the fun was I doing? Sejak kapan aku punya kemampuan untuk ngobrol sama sepeda-______-

Yaudah akhirnya... aku berhasil naikin itu sepeda dengan selamat.

Yaiyalah, orang sepanjang  jalan mulut aku ga berhenti komat kamit baca doa. Itu pokoknya waktu udah turun dari itu sepeda, rasanya lega banget...tangan mendadak lemas. Hiiii pokoknya itu serem, walaupun aku bangga :D

Jadi, dari cerita di atas, dapat disimpulkan bahwa aku takut jatoh dari sepeda. Serem tauga, sakit banget. Waktu kecil nihya, aku pernah jatoh dari sepeda di atas jalan berbatu tajam dan telapak tangan aku luka parah...masih aku inget bentuknya, makanya aku gamau jatoh -_-


So, I'm afraid to fall.
(mending kalau jatuhnya ditolongin pangeran)

Sebenernya, bukan cuma takut jatuh dari sepeda aja, aku selalu takut untuk 'jatuh ' dalam apapun, jatuh ranking, jatuh reputasi, termasuk fall in love. Yes, I hate this statement actually.

Semuanya itu karena...sakit. Aku gasuka rasa sakitnya. Aku gasuka aja. Titik.
Lagian, siapa juga yang suka rasa sakit?

Namanya juga jatuh, pasti ada rasa sakit. Ini kaya barang komplementer yang emang saling melengkapi, kalau ada rasa sakit, berarti ada luka. Itu kaya sebab-akibat dari pola struktur bentuk paragraf di pelajaran Bahasa Indonesia-_-
Pasti kalian mikir, apaan lah si fine lebe-_- Yaa emang, tapi mau gimana...kalau soal beginian kan emang faktor dari diri kita juga, gabisa diapa-apain.

So I'll go with the topic now. Fall from bike = fall in love
Because...selalu ada rasa sakit disana. Dan meninggalkan luka. Ada yang ngebekas, ada yang engga. Tapi intinya sakitnya itu annoying.

Makanya, di beberapa post yang dulu aku banyak memakai statement 'I hate to be in love' karena itu, aku takut...karena once I fall, I'll go down too deep. Ga disadari, aku terlalu care mungkin dan kalau udah kaya gitu...perjuangan aku buat bahagian si objek yang dicinta bakalan parah. Makanya, luka yang kebuat itu pasti dalem banget.

Aku lebih suka sendiri. Dan sebenernya, walaupun niatan orang itu baik mau ngobatin perasaan aku yang udah sedemikian rusaknya...aku gabisa. Aku udah terlanjur ga mudah percaya sama orang.

Once again, it's easy to be close with me but, it must be hard to build my trust.

Sekalinya aku percaya...ya kalian bisa bayangkan sendiri aku bakal gimana.

Waktu aku patah hati, rasanya aku gaperlu bantuan orang lain dalam arti another boy buat nyatuin hati aku kembali. Aku bisa ngobatin luka aku sendiri kok. Aku bisa jaga diri aku sendiri. Jadi...gausah pusing-pusing mikirin aku :--)


Gambar di atas sudah menggambarkan betapa setrongnya diriku. Wah iya dong, pengalaman dan kegalauan aku itu bikin aku tambah berhati-hati kalau soal perasaan. Jadi, aku cuma ngingetin...hati-hati sama aku. Aku gamau nyakitin perasaan orang lain walaupun kadang kelakuan aku itu nyakitin. Maaf, cuma...protektor aku itu kaya duri di mawar. Yaa, saking menyedihkannya :')

Tapi kalau temenan sama aku....asik kok. Hihi aku baik loh aku gajahat, well I'm not an evil anyway. Aku orangnya fun sama apa aja juga, terus aku juga suka jadi ladang curhat. Semoga aja aku bisa membantu masalah kalian hehe~

So, be careful when you fall. You got to be very careful when you walk--or riding bikes. Because...the scars are painful :-) terlebih lagi kalau ngebekas. Udah jadi pertanda aja :D
Tapi, aku ingetin deh jangan kaya aku. Kalau aku...parah karena akunya cenderung terlalu care. Jadi kalian jangan takut juga sama yang namanya jatuh, aku juga lagi belajar kok buat bangun dari 'kejatuhan' aku. Ayo semangat :)

No comments:

Post a Comment