.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Sunday, 24 March 2013

Complicated Thing #2

Hey guys, what's up? Hihi
This time, I will write another thing about the complicated side...
Well, sebelum kesana aku lagi stres sendiri karena besok udah masuk sekolah. My holiday will end...And I didn't meet anybody from my old school. I miss them. So bad.

Yaudah, aku mau bahas hal rumit lainnya.

Nih ya aku punya foto,

Kalau liat foto ini, kalian mikir apaan?
Iya itu ka artubi-_-

Harusnya aku seneng, tapi aku sedih sebenernya. Liat aja itu, fotonya udah sedih dari sananya =D
Kalian pasti bingung dimana sedihnya, ya aku juga bingung sebenernya-_-

Kerumitannya itu, kadang aku gatau harus seneng apa sedih. Ya gangerti aku juga gimana ngejelasinnya hahaha, kaya waktu tibatiba di bm sama orang yang lagi dipikirin, aku gatau mesti seneng apa sedih soalnya dua duanya itu kerasa. Nyesek iya, lega iya.

Waktu disamperin ke kelas sama ka artubi sampai terjadi sesuatu yang parah juga, aku malah nangis gara gara sedih-_- aneh kan?

Makin ke sini aku makin gabisa ngontrol emosi aku mesti gimana.

Makanya, kadang perlakuan aku gasesuai sama hati...

Last but not the least, I just wanna say
Maaf kalau aku tiba-tiba dingin atau apa. Tapi, aku kaya gitu itu emang to protect my heart. Soalnya kaang kalau aku lagi mikirin orang, terus orang itu ngehubungin, aku gapingin mengasihani diri sendiri dengan menjadi excited terus dibales dingin. Ya, ada dua kemungkinan kalau kau dingin, antara emang lagi protect my heart atau emang aku lagi ga mood. Maaf ya, kadang aku bersikap dingin itu bukan karena ga suka.

Malah, karena aku suka, aku jadi dingin :--)
Okay, that's it. See you later guys! Pray for me! Let's hope tomorrow won't be a MONster DAY. Hihi!
Semangat! :D

2 comments: