.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Friday, 22 March 2013

Hai, serigala :)

Kemarin, 21 Maret 2013. Aku tidak bisa tidur. Entahlah, aku bingung. Mungkin karena dirinya. Seseorang di masa lalu yang sebelumnya tidak terpikirkan olehku. Kenapa? Mengapa dia yang muncul? Bukan Ka Artubi yang selama ini menghiasi hari-hariku?
Yah, mungkin semua ini terjadi karena aku merindukannya.
Sudah lama aku tidak bertemu dengannya, apalagi melihatnya secara langsung. Padahal dulu...ia selalu berada di sisiku. Bodoh, aku menyia-nyiakannya.
Kini...aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Ia sudah berubah, mungkin telah melupakanku. Tapi, setidaknya aku menulis surat ini untuknya. Walaupun ia sama sekali tidak akan membacanya...
Hai serigala :)
Apa kabar? Udah lama kita gangobrol ya kang. Akang gimana ya sekarang? Sibuk ya, hehe iya aku tau akang sibuk sekarang... Tumben, kemarin akang nyapa aku. Walaupun ga langsung...tapi aku seneng loh kang, dan hal itu malah bikin aku sadar...gimana kangennya aku sama akang.
A : Oi
F : Yoo
A : ada yg bilang dp aku mirip kimbum._., who is kimbum-_-
F : kimbum? Artis korea? =D
A : Iya, ada yag bilang-_-
F : wkwkwk selamat berarti dibilang ganteng:)
A : Hah-_-, padahal dp aku aneh-_-
F : kenapa dipasang?-_-
     harusnya bangga yang bilang ganteng bukan ibu2 di angkot :--)
A : Hooo request dari temen._.
      Iya siih._., masih untung._.
F : Bagus kok :)
     Kang
A : Bener._.
      Apa fiin?
F : iya :)
A : ada apa fin?
F : Udah tau artinya aitakatta?
A : Gatau._., apaan tuh?
F : Yaudah hehe pokoknya aitakatta
A : apaan._.
F : aitakatta kang haha
A : Fine apa ih._.
F : Bukan apa apa gapenting hehe
A : Hemmm wait a secondd
F : ._. Jangan dicari serem-_-
A : :)
     "Ingin bertemu denganmu?"
F : :)
A : Bener kan? wkwkwk =))
F : Hijou ni :)
A : apaa itu lagi._.
F : Itu artinya satu kata doang kok
     ehe
A : Heemmm._., gatau apaan tuh fin._.
F : Sangat:)
A : Oh itu wkwkw, bsk aku di bip ada daa wkwkw
F : hehe ga deh gapapa gini aja
A : wkwkwk, ya atuh kapan mau bertemu lagi?
F : saat allah mengizinkan aja
     kalau akangnya mau ketemu aku
A : wkwkwk, subuk pisan belakangan ini-_-
F : Iya tau kok tau hehe
A : Sudah diperhitungkaan
F : Yaap
Akang...akang liat kan kita beda banget. Gakaya dulu. Tadi aku gasengaja liat dm lama aku sama akang. Kenapa dulu banyak banget topik yang dibahas kang? Sekarang...kita gabisa ngobrol kaya gitu. Oh iya aku tau kang aku udah ngerasa akang udah punya pengganti aku disana. Hehe syukur deh kang jadi akang ga stuck sama orang kaya aku :)
Aku gatau, mungkin...perasaan akang ke aku sekarang udah beda dari perasaan akang ke aku 3 bulan yang lalu. Dulu disitu akang baik banget, sangat baik...malah dulu aku yang ngeabaiin akang, akang yang bilang kangen sama aku secara tersirat...hahaha sekarang aku yang gitu. Sedih yaa :)
Akang...maafin aku ya karena aku udah jahat banget sama akang. Dulu. Akang udah berlaku banyak buat aku. Makasih banyak. Aku lupa aku belum bilang makasih sama akang selama ini akang udah jadi penyemangat aku.
Akang...kenapa akang tuh baik banget ya? Sampai sekarang...akang masih sudi ngobrol sama aku. Padahal aku udah dimana...di daerah terpencil...udah gasetingkat sama akang lagi. Tapi akang masih nyempetin buat ngajak aku ngobrol, walaupun makin kesini makin sedikit dan aku tau suatu saat nanti aku cuma bakal jadi setitik debu di hati akang.
Jujur kang, aku kangen. Aku kangen dipanggil sapi sama akang, aku kangen senyum akang buat aku, aku kangen tatapan akang buat aku, aku kangen suara akang, aku kangen semuanya soal akang, aku kangen ada di sisi akang,aku kangen liat akang main basket :')
Biasanya, setiap akang tanding...aku selalu nonton akang ya, dan akang semangat :) terus kalau udah selesai tanding, akang bakal nyamperin aku dan bilang makasih karena aku udah nonton. hehe so sweet ya, dulu itu...kenapa jadi sedih kalau ingetnya.
Aku tau, mama aku sayang banget sama akang. Akang itu...satu satunya orang yang mama aku suka. Makanya itu jadi faktor penting juga. Naluri ibu itu...kuat kan ya?
Sayang sekali aku malah ngelepasin akang. Disaat akang mau mertahanin aku, aku malah mundur kang. Kenapa ya?
Tapi...diatas semuanya, aku seneng liat akang yang sekarang. Udah jadi anak dkm :) aku terharu deh, akang lagi memperbaiki diri hehe. Semoga....akhwat yang jadi pendamping akang itu, akhwat yang sedang memperbaki diri juga. Pasti, siapapun pendamping akang nanti...dia beruntung kang :)
Aku kangen akang...iya kang, banget mungkin
Aku pengen banget ketemu akang lagi, tapi...gimana ya udah hampir setahun kita gaketemu. Dan akang pun gamau ketemu sama aku kan? :) Jadi aku cuma bisa menunggu waktu, allah yang mempertemukan kita kang. Walaupun itu lama sekalipun...walaupun rasanya akang gamungkin kangen sama aku lagi, ya kan? Aku udah jadi titik di hati akang. Maafin aku kang...maafin aku serigala, werewolf.
Dan..akhirnya aku hanya bisa berkaca-aca membaca ulang surat yang kutulis. Sesak. Entah sejak kapan rasanya sesakit ini... Apakah aku benar-benar ingin bertemu dengannya? Ya. Aku tahu jawabannya.

Ah ya, aku lupa menambahkan sesuatu...
Sebenernya kang, tadi aku ke bip sama mama :-) aku ganemuin akang, padahal....aku cuma pingin liat akang aja. Salah ya kang kalau aku pingin liat akang lagi? Cuma liat kok, aku ga akan nyentuh akang. Walaupun akang bersikap seolah-olah akang ga kenal aku juga gapapa :') Aku cuma pingin liat apa akang baik-baik aja sekarang? Apa akang lebih bahagia sekarang? Aku cuma pingin liat tatapan mata akang hehe. Itu aja :)

6 comments:

  1. Selamat datang di dunia telenovela aku :D *drama hidup kenyataan*

    ReplyDelete
  2. semoga bisa bertemu lagi dengan dia yaa :)

    ReplyDelete