.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Tuesday, 23 April 2013

Dream dream dream


Hey guys! How’ s life? This time, I’d like to write about the things that I was dreamt of. It’s a little bit weird...so, I’m sorry if it’s too strange to be told.
For you, thanks for reading!

What I dreamt of :

1.      Oxford Shoes
Yep, I love shoes. I’m not a shopaholic but...I love shoes! Aku pingin banget punya banyak oxford shoes, yang murah aja sih sebenernya gausah yang mahal. Kalau murah kan bisa beli banyak. #kode
Aku suka oxford shoes karena mereka itu tipe sepatu yang klasik. Dan karena aku belum punya oxford shoes satu pun. Oke, aku ketinggalan zaman. Tapi ya karena aku males belanjanya, aku pinginnya langsung ada aja gitu kaya hadiah yang dituker dari peri gigi.
Makanya, kalau gigi aku copot, aku bakal naro gigi aku di bawah bantal. Biar bisa dituker sama oxford shoes.
*simple minded*

2.      Wearing seifuku
Aaaaa, I want this stuff so bad. Sebelum aku pake jilbab, aku pengen banget bisa pake seifuku—atau dengan kata lain, seragam jepang.
Yang model sailor, atau yang kemeja ber jas juga aku suka. Roknya selutut aja jangan terlalu pendek.
Ini termasuk hal yang mau aku lakuin sebelum aku pake jilbab. Aku pingin punya foto waktu pake seifuku. I love Japan Culture so bad!
Tapi ternyata, hidayah datang lebih cepat dari dugaan aku. Akhirnya ya aku udah pake jilbab sekarang. Mungkin aku bakal cari Yukata supaya aku bisa pake bareng jilbabnya hehe.

3.      Jadi anggota JKT48
Oke. Aku suka Jepang, termasuk AKB48. Kalian pasti bertanya tanya kenapa aku pengen masuk JKT48. I want their SEIFUKU. Ini alasan utamanya, ditambah dengan dukungan temen temen yang minta aku jadi anggota JKT48.
Kata mereka, aku kaya orang Jepang. Ya itu... waktu aku belum pake jilbab sih.
Mereka bilang, “Fin, jadi anggota JKT48 deh, cocok!”
Nah, mama aku juga setuju waktu aku mau jadi anggota JKT48. Cuman, sekarang aku udah berjilbab kan, wondering...emang ada anggota JKT48 yang pake jilbab?

4.      Ikutan parkour
Ehehehe. Kalau kalian baca post aku sebelum-sebelumnya, mungkin kalian sadar soal statement ini. Kalian pasti tau kenapa aku pengen ikutan parkour yang termasuk olahraga berat.
Iya, aku pingin bisa jadi aktris yang keren. Yang bisa action. Terus...aku punya mimpi buat main  film action sama idola aku dari kecil—Taylor Lautner.

5.      Main film action bareng Taylor Lautner
Lalala, ini mimpi yang gaakan pernah kewujud sih. Aku tau.
Tapi...apa salahnya bermimpi? Mungkin aku bisa jadi action figure berjilbab HAHAHA. Aku pengen banget bisa main film bareng Taylor. Haduh fin, sama sesama artis lokal aja susah, gimana artis hollywood papan atas kaya Taylor Lautner? Biar itu menjadi misteri *JENG JENG*

6.      Main di disney Channel
Main disini bukan main dalam arti kata bermain. Aku pengen punya peran di Disney Channel. Aku pengen bisa ikutan film musikal. Dimana disana aku bisa nyanyi sama nari bareng yang lain.
Keren pokoknya! I wonder, gimana caranya. Tapi aku pingin ya, ada camp kaya di camp rock. Camp musik. Wah, pasti seru deh! Liburan diisi sama musik, harus menyenangkan.
Apalagi kalau ketemu orang ganteng kaya Joe Jonas atau Nick Jonas. Walaupun aku lebih suka nick sih hehe

7.      Punya Guardian Angel
Sebentar, aku play dulu lagu The Red Jumpsuit Apparatus – Your Guardian Angel.
Hehe, aku pengen banget punya malaikat pelindung. Percaya atau engga, aku suka sama hal berbau peri, naga, dan makhluk mitos lainnya. Setengah berharap kalau mereka beneran ada. Di suatu lembah yang gapernah ditemuin manusia. Oke maaf, I let my guard down. Lagi-lagi aku tenggelam dalam imajinasi aku.
Sesuai lagunya, aku pingin punya guardian angel yang bener bener bisa ngejagain aku.
Lirik lagu itu tuh dalem, aku suka yang ini :
I will never let you fall, I’ll stand up with you forever.
I’ll be there for you through it all
Even if saving you sends me to heaven.
Terus bagian ini juga :
Cause you’re my, you’re my, my, my true love
My whole heart, please don’t throw that away
Cause I’m here, here, for you
Please don’t walk away, yeah
Please tell me you’ll stay
:’)
Rasanya sesak sedikit, tapi lupakan. Aku gapapa hahaha. Intinya kayanya asik banget kalau punya guardian angel yang bisa stay there for me, whenever I want, where ever I need.

8.      Jadi penulis best seller
Nah ini, mimpi yang Insya Allah bakal terwujud (aamiin)
Doain dong kalian! Hahha *maksa*
Gapapa kok gapapa kalau gamau doain juga. Aku gapapa, hahaha.
*pasang ekspresi kecewa tapi senyum*
*Flynn Ryder di Tangled*
*muntah semua*
Aku pengen banget jadi penulis yang go international. Bukan cuma penyanyi, dancer atau bakat lainnya yang bisa go international. Penulis juga bisa.
Hihi genre cerita aku itu, romance, friendship, sama adventure.
Sekarang aku lagi ngerjain novel fantasi yang pokoknya...insyaAllah seru! Aku lagi nentuin judul hihi. Aku itu penulis geje sebenernya, punya 10 judul tapi yang baru jadi cuma satu, dan itu butuh waktu 2 TAHUN buat nyelesaiinnya. Apa banget kan-_-
Tapi sekarang aku lagi nyuri waktu buat nulis di setiap kesempatan.

9.      Jadi sahabatnya Taylor Swift
Dan...seharusnya kalian tau. Aku itu seorang swifties sejati. Aku suka Taylor Swift banget. Dan karena kebetuan suara aku itu bergenre country po a little bit bisa rock (kalau lagi seksi suaranya) jadi aku ngikutin musik Taylor Swift banget. Lady antebellum juga aku ikutin, maroon 5 juga. OKE GAADA YANG NANYA-_-
Aku pengen banget jadi sahabat rahasianya Taylor. Ya, gaada yang tau  aku sahabatan sama dia. Dan aku pingin kenal Taylor sebagai temen, bukan karena aku mau numpang tenar.

10.  Jadi pengisi suara anime
Hihi aku kan udah  bilang aku CINTA sama Jepang. Apalagi anime nya. Aku suka anime soalnya anime itu bener bener bikin imajinasi jalan.
Anime yang sampai sekarang kebawa-bawa sama aku itu, Chrome Shelled Regios.
Aku suka banget sama anime ini. Malah, sempet aku jatuh cinta beneran sama tokoh animenya, bersikap seolah olah karakter karakter itu tuh nyata, dan aku ada di dalemnya. Asik pokoknya!
Tapi aku ga gila kok, aku tau realitas. :D

11.  Ikut kursus dansa klasik
Kalian pernah nonton acara “Dancing with The Stars?” nah gara gara aku suka nonton ini, waktu smp aku sempet mikir nanti sma aku pengen kursus dansa klasik. Berhubung aku suka segala macam jenis seni. Termasuk musik, seni rupa, dan tari. Aku juga pengen belajar dansa klasik kayak salsa, tango, jive, waltz, dan yang lainnya! Keren deh!
Mimpi aku kalau seandainya aku jadi seorang dancer, aku pingin dansa sama DEREK HOUGH. Dia inspirasi aku.

12.  Tabrakan sama Sungha Jung ssi
Wkwkwk, sebenernya ini pikiran muncul waktu aku lagi frustasi gabisa nonton konsernya Sungha ssi. Kalian tau, I’m a BIG fan of his. Ya ampun, intinya aku depresi aja.
Aku lagi sedih, dan pikiran khayalan aku muncul kaya anugerah gitu haha.
Aku mikir, aku lagi jalan sendiri terus tiba-tiba ada yang nabrak, ternyata sungha ssi. Dia lagi tersesat ceritanya. Jadi dia minta aku nganter dia ke hotel. Aku disitu diem dan gabanyak omong. Karena menjaga citra sebagai fans yang baik :D
Terus kesananya...ah! Mungkin hal itu bakal muncul di novel aku selanjutnya!
*semuanya aja fin dijadiin novel*

13.  Tiba-tiba menghilang dari kehidupan seseorang
Hehe, sifat alami nan jelek aku itu, aku anaknya tukang ngilang.
Orang yang suka sama aku PASTI ga akan kuat soalnya aku itu kerjaannya ngilang melulu. Jujur aja sih, sebenernya aku itu lazy texter. Aku gasuka megang hp, smsan, chat dan sebagainya.
Jadi, kalau ada yang bisa bikin aku begadang buat ngebales sms, atau chat sampai jam 4 shubuh atau nungguin balesan dm atau mention, itu tandanya aku comfortable sama orang itu.
It means, they mean a lot for me. Simple as that.
Oh iya, kadang...aku juga pingin tiba-tiba ngilang kaya... pindah ga bilang-bilang, atau ke luar negeri ga bilang-bilang, pokoknya yang bikin aku ngilang aja. Aku pingin tau, siapa yang bakal nyusulin aku ke bandara, atau langsung ngehubungin aku. Aku pingin tau, siapa aja yang gamau kehilangan aku.
Soalnya, katanya...kita baru sadar kalau kita butuh seseorang waktu seseorang itu pergi. Aku pingin deh...jadi hal yang penting buat orang lain.
Aku pingin jadi kenangan yang gabisa dilupain.
Aku pingin tau, siapa yang bakal ngehampirin aku buat bilang, “Fin, jangan pergi.” atau “Hati-hati ya, jaga kesehatan. Aku bakal selalu nyempetin buat kontak sama kamu. Kamu jaga diri ya, semoga sukses.”
Yah, abisnya...gaada yang bener bener minta aku ga pergi dengan tulus. Tau kan maksudnya?

14.  Jadi artis youtube, terus duet sama sungha jung ssi
Wehehe, ini...sifat singer ku keluar. Aku ga pingin jadi artis yang terkenal gitu, aku pinginnya terkenal di youtube aja. Jadi artis youtube itu asik, aku suka banget. Bisa ngearansemen lagu bareng artis youtube yang lain. Dan...aku pingin banget duet sama sungha ssi!
Ya ampun, aku bener bener bakal out of breath kalau ngeliat sungha ssi main gitar ngiringin aku. Bisa bisa mati duluan sebelum sempet nyanyi. Hahaha.
Yang jelas, aku pingn jadi artis youtube biar bisa menyampaikan pesan pesan baik buat orang yang suka aku. Kaya gini, penulis...tapi penulis ga jelas hihi.
Karena aku gabisa berkomunikasi secara tersurat, cuma bisa tersirat :D

15.  Punya sahabat orang Jepang, Korea, London, sama Jerman
Ini khayalan aku itu, kalau aku tinggal di Jepang atau Korea atau Inggris atau Jerman, aku punya sahabat disana. Laki-laki sih, kayanya asik. Terus nanti kalau aku balik ke Indonesia, aku mau bawa sahabat aku itu biar bisa kenal deket. Ketemu temen temen yang lain juga hehe

16.  Bisa banyak bahasa
Mungkin passion aku emang udah di bahasa sih ya, Tapi aku emang pengen banget bisa banyak bahasa. Sekarang yang baru aku kuasain itu bahasa inggris, tapi sebenernya aku lagi belajar dua bahasa lainnya. Jerman sama Jepang.
Dua bahasa itu pattern nya mudah dipelajari dan aku emang suka banget sama dua negaranya. Mungkin selanjutnya aku pingin belajar bahasa Arab sama bahasa isyarat. Biar bisa kode kode an gitu haha

17.  Punya Pokemon
Nah ini, yang aku pingin banget jadi nyata. Aku suka banget sama pokemon dan aku pingin  banget punya pokemon. Pokemon itu lucu, aku pengen punya partner. bayangin deh, di sekolah, di jalan, setiap orang punya partner nya masing-masing. Buat penjaga kita juga. Aku pengen jadi trainer pokemon yang pengertian. Aaaa lucu banget! Aku pingin punya piplup, pikachu, infernape, sama yang lainnya juga! Pokoknya aku bakal ngebantu pokemon pokemon aku buat berkembang. Pokoknyaaaa, keren deh!

Oke, sebenernya masih banyak lagi yang aku pinginin. Mimpi aku yang aneh itu banyak banget, cuma dalam kesempatan kali ini aku cuma inget 17 biji :D

Hehe, intinya...bermimpi itu ga salah. Tapi jangan mau jadi pemimpi. Jadilah orang yang punya motivasi. Ya, aku hidup di dunia aku sendiri. Jadi maklum kalau aku suka mikir yang aneh-aneh. Tapi inilah inspirasi aku. Buat nulis, buat ngarang lagu, buat ngegambar. Semuanya terinspirasi.

Karena hidup itu ga asik kalau ga diwarnai. Makanya, warnailah hidup kalian seceria mungkin, seabstrak mungkin.

Jangan takut buat  dibilang aneh. Toh, ini hidup kita juga. BEING NORMAL IS BORING! Aku gasuka ngikutin arus, makanya kadang aku itu beda sendiri. Selera fashion aku apa lagi. Aku itu suka gaya yang geeky, tapi chic tapi vintage gitu lah pokoknya.
Ya intinya, jadi unik itu asik. Limited edition loh. Kalau kita beda, jadi bisa ninggalin ‘bekas’ yang beda buat orang lain.

So...are you ready to go out from your safe circle?

No comments:

Post a Comment