.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Thursday, 11 April 2013

Love Sirculation

Hey guys, what's up? :)
Ahaha aku sedikit kaget liat jumlah readers, langsung ngelonjak naik :D Hihi aku senang, makasih banyak kalian yang udah mau baca postingan ga jelas dari aku. Aku sayang kalian deh :') *buang ingus*

Hari ini aku mau bahas sesuatu temanya : Love Sirculation alias Sirkulasi Cinta.
Aciye judulnya gitu banget fin :')

Yaa, aku gabakal bahas detail sih, cuman aku mau getik beberapa hal yang udah aku pikirin dan teliti *pasang jas lab*

*ceritanya ada layar hologram*

Oke, pertama...cinta itu tumbuh karena pandangan...
 kurasa ku tlah jatuh cinta, pada pandangan yang pertama

-_______- mulai deh nyanyi nya wkwkwk, eh tapi aku berhasil nyanyiin bruno mars - when I was your man loh ;;) terus kenapa gituya penting banget emangnya-_-

OKE SKIP ~

Jadi love sirculation itu biasanya begini

EHEM

Suatu hari, lagi asik asik ngeliat pemandangan, eh...mata nangkep sesuatu alias seseorang yang sepertinya charming sekali >>>> liat senyum *ini gara garanya* >>> okedeh bla bla bla...suka aja >>> kalau untung bisa kenalan >>> cocok >>> kenal deket >>> dag dig dug gajelas gitu >>> abis itu doooor  jadian >>> pertama so sweet >>> bla bla bla >>> putus >>> jadi orang asing dengan kenangan.

kalau udah gitu..yaudah deh ya rata rata kaya begitu. Jarang ada yang bisa temenan baik...tergantung orangnya sih mau  kaya gimana.

Intinya ya gitu, gapenting sih -_- maaf ya tulisannya lagi kacau :)


No comments:

Post a Comment