.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Saturday, 8 June 2013

Kamu lagi

Hei kamu.
Kamu lagi. Iya, kamu.
Tau ga? Lagi-lagi aku kesel sama kamu.
Kamu ngebetein.
Well, actually I don’t know.
Oke, aku emang ga jelas. Ga penting.
Kamu kemana sih? Pergi aja...tanpa bilang apa-apa.
Aku kan kesel, jadi males...kadang aku yah, nih kadang aku ngelarang diri aku sendiri buat liat kamu. Baca teks dari kamu.
Abisnya, tau ga rasanya apa? NANO NANO.
Ga jelas, antara ngeganggu atau aku emang sepenuhnya diabaikan.
Ada yang bilang, kita tuh  bukan kaya tali yang putus.
Cuma ninggalin satu sama lain aja. Angin kita beda.
Ga tau deh, kamu berjuang ga?
Berjuang apa?
Berjuang kaya aku disini.
Sebisa mungkin, keep my feelings away dari orang-orang yang ngeliat aku. Ngerti ga?
Sebisa mungkin, bikin ga ada celah. Biar kamu bisa leluasa nempatin hati aku. Oke, itu ga banget.
Terus...sebisa mungkin, mendem walaupun sebenernya aku kangen kamu, kampret.
Kamu gitu ga?
Well, doesn’t matter. I hate you...
Tapi dibaliknya tuh.
I miss you...

Gila. Aku benci banget sama kamu.

No comments:

Post a Comment