.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Thursday, 6 June 2013

Kamu

“Aku ga pernah bosen, nunggu kamu berubah. Ga pernah.”
~
Hai, kamu.
Iya, kaget ya aku manggil kamu tiba-tiba?
Ga ada apa-apa, aku cuma mau ngomong sesuatu.
Walaupun kamunya udah pergi...
Waktu pertama kali aku liat kamu, tau ga aku biasa aja.
Tapi kenapa saat itu aneh ya. Waktu liat kamu rasanya beneran kayak, “The whole world stops for a while.”
Aneh. Aku masih inget waktu itu kamu pake jaket warna hitam. Aku lagi di depan perpustakaan.
Terus...ternyata semuanya kayak mimpi. Liat kamu ketawa, liat kamu senyum...rasanya nambah aneh.
Aku kira waktu itu aku bakal patah hati, ternyata ga juga.
Kamu, nyebelin.
Kita kayak anak TK tau ga. Hidup di dunia kita sendiri. Main ga jelas. Berantem ga jelas.
Eh, ga...kita jarang berantem ya. Hebat. Kamu kuat sama aku.
Terus...apa ya?
Oh iya, aku belum pernah bilang ke kamu ya?
Aku pengen main dynasty warriors sama kamu. Iya, kita main PS. Belum pernah kan ya? Padahal aku pengen banget loh.
Nanti kamu jadi Zhao Yun. Aku Xing Cai. Kita jangan jadi rival, tapi partner...soalnya aku pasti kalah kalau main versus sama kamu.
Aku juga pengen diajarin olahraga. Aku kan payah banget olah raganya. Aku pengen tinggi kayak kamu. Biar kurus juga.
Aku pengen diajarin shoot yang bener, dribble juga. Abisnya tiap aku olahraga aku sealu diketawain.
Terus...aku pingin ke konsernya Taylor Swift atau Coldplay bareng kamu. Kita gantian. Mm, ga sih...ya pokoknya aku pingin makan popcorn sama kamu sambil loncat-loncat di konser. Kita harus di depan, soalnya aku pendek.
Nanti kita foto sama Taylor Swift, tapi pasti aku keliatan pendek banget deh.
Aku tau aku gaakan bisa duet sama kamu, soalnya...kamu gabisa nyanyi. Hem, gapapa aku suka suara kamu kok. Tapi aku lupa suara kamu kayak gimana.
Nanti aku ajarin deh ya, biar kece.
Kadang aku juga pingin...ke museum...tapi bareng kamu.
Tapi kamu gasuka museum ya? Yah, aku suka sih. Suka banget malah.
Aku juga mau...ngegambar kamu. Tapi kamu mesti diem kayak patung. Yaaa sekali aja. Aku tau kamu ga bisa diem.
Terus...aku pengen ngasih aqua ke kamu. Aneh ya? Abisnya belum pernah...makan bareng aja kita gapernah.
Jadi selama ini kita ngapain aja sih? -_-
~
Kamu emang bukan Taylor Lautner.
Kamu bukan Adam Levine.
Bukan Sungha Jung juga.
Apalagi Liam Payne. JAUH TAUGA.
Tapi...kamu adalah kamu.
Jangan mau jadi orang lain. Aku suka kamu apa adanya.
Walaupun kamu ga bisa main gitar. Ga bisa main musik. Ga bisa nyanyi. Terus nyeremin...
Aku mau pergi bareng kamu terus. Nanti tapi.
Ya?
AKU PENGEN BANGET MAIN DYNASTY WARRIOR SAMA KAMU. SERIUS DEH.

Jadi....sampai nanti, kamu..

No comments:

Post a Comment