.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Thursday, 6 June 2013

Sunyi Dalam Rindu

Karena hanya mendengar suaramu, aku dapat mengubah pikiranku...
Karena hanya dengan melihatmu, aku dapat mengubah rencanaku...
Karena hanya dengan bersamamu, aku dapat mengubah hidupku...
Hai, apa kabar?
Hari ini...seperti hari-hari lainnya. Aku berganti profesi menjadi perindu rahasiamu.
Kuharap, matahari di sana cerah, kau mendapat hari yang indah.
Percakapan yang mengudang tawa...aku sudah tidak ingat lagi.
Apa kau mencariku ketika aku begitu lama menjawab pesanmu? Seperti yang kurasakan.
Apa kau memang tulus menyita waktumu untuk bicara denganku? Atau kau hanya memenuhi janjimu, bahwa kau memang tidak akan pernah meninggalkanku?
Aku tidak ingin kau merasa terpaksa. Karena hal itu membunuhku juga.
Aku selalu penasaran, apa yang membuatmu sendiri sampai saat ini.
Padahal yang kutahu...terlalu banyak, yang mengejarmu.
Sampai aku sendiri tidak bisa mengingat siapa saja...
Apa kau sudah memiliki gadis lain yang kau pikirkan sebelum kau tenggelam dalam mimpi malam indahmu?
Itu bukan urusanku lagi...
Apa bayanganku sudah benar-benar pudar di dalam ingatanmu?
Apa kau merindukan suaraku seperti aku merindukan suaramu?
Apa setiap malam kalau memeluk bantalmu untuk melipur rindumu padaku?
Apa selama ini kita saling memendam rindu, atau aku saja yang serindu ini padamu?
Tidak berucap.
Bahkan jika kau membaca ini, aku yakin kau tidak tahu bahwa aku bicara tentangmu...
Kadang kurasa kau harus belajar peka, kau tahu?
Namun tidak apa-apa, biarkan aku berada dalam ketenangan ini. Kesunyian ini.

Sebagai perindu rahasiamu.

No comments:

Post a Comment