.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Friday, 9 August 2013

Bahagia, oppa

I’m sorry, I hate you that much.

Hai, lemper. Ini aku, anak lemot. Engga, gapapa. Aku iseng nulis post ini. Sebenernya ga spesifik sih, bukan buat kamu juga.

Lemper, sebenernya aku gaterlalu suka lemper loh. Gatau pokoknya mungkin 8 tahun lagi itu gaakan kewujud atau emang kewujud pokoknya yaudah gimana nanti aja, maaf sekarang aku gabisa bilang dengan gamblang perihal minta maaf dan yang lainnya.

Aku gatau gimana cara maafinnya. Walaupun iya udah aku udah maafin tapi tetep...aku gatau aku belum bisa selembut itu. Maafin aku emang lebay, daridulu aku emang lebay.

Aku gatau apa yang bisa aku maafin karena kesalahan yang kamu buat juga udah lama banget. Aku gatau kenapa aku benci banget sama kamu, maaf karena aku sebenci itu sama kamu. Maaf mungkin di sisi kamu, kamu udah nerima aku dengan biasa aja tapi gatau mungkin ini perihal kekeraskepalaan aku yang bener-bener menolak keinginan aku buat ngebenerin hubungan kita yang ancur lebur luluh lantak macem diterjang tsunami badai dan yang lebih parah dari itu.

Oh iya, selamat ulang tahun yang ke 17! Ciye, tambah tua aja ya. Selamat milad jangan jahat lagi..dan...semoga dirimu bisa hapus segala tentang aku. Udah, hapus aja. Atau udah dihapus? Ya pokoknya gitu.

Maaf aku emang gabisa sebegitu cerianya atau so sweetnya ngucapin jam setengah 4 pagi atau jam 12 malem teng jadi yang terakhir wkwkwk udah, aku gabisa jadi semanis itu lagi. Alah kamu pasti langsung mikir manis apanya yang ada pengen muntah. Iya kan? Ahaha

Maaf kalau emang aku gabisa nepatin janji aku bawa sekeranjang lemper sama bigmac ya. Kapan-kapan aja mungkin nanti waktu kamu nikahan atau nanti kalau ketemu kamu lagi nganter anakmu sekolah.

Udah lama gangomong, udah lama aku lupa sama kamu. Udah lama aku gangerasain sakit lagi kalau inget kamu.  Tapi...sepertinya memang aku tidak boleh ngelupain ngilangin sepenuhnya. Ya gatau juga deh sebenernya aku juga cape loh...aku udah kabur tetep aja ada kesempatan atau waktu yang bikin kamu muncul lagi. Langsung atau tidak langsung.

Tadinya aku gamau ngucapin karena aku keingetan masalah kampret yang bikin aku benci sama kamu. 

Akibatnya ya begini, aku jadi bete ahaha. Tapi masa aku ngelewatin yang sekali setahun? Lagian aku gabisa sejahat itu-_-

Selamat tambah tua! Semoga sisa umurnya berkah. Semoga nanti kalau emang semuanya bisa diperbaikin lagi kita bisa main atau geje gejean kaya biasa lagi, kita bisa geje segejegejenya. Sekarang aku udah galemot jadi jangan suruh aku ngurangin kelemotan aku lagi. Sekarang aku udah gakaya dulu pokoknya udah...semuanya udah selesai. Perasaan aku, perjuangan aku, semuanya udahan.

Oh iya, aku mau laporan kalau pelajaran aku sama kamu udah selesaaaii. Yeee pelajaran soal melupakan udah aku selesaiin. Jadi aku udah lulus. Harusnya. Ya kan?

Kamu tuh lemper terkocak yang pernah ada kaliya. Makan lempernya jangan kaya waktu itu lagi aku gakuat pengen ketawa, kocak banget.

Ya ampun, 17 banget ya? Ganyangka deh beneran, udah tua hemhem.

Maaf mungkin aku nyebelin banget. Gabisa berhenti benci sama kamu. Gabisa berhenti langsung berkaca-kaca tiap diingetin soal kamu apalagi kalau udah menyangkut hal hal kampret yang bikin kita berantem SETIAP SAAT.

Selama ini aku udah berusaha buat kabur dari kamu. Dan aku berhasil. Sangat berhasil. Tapi kenapa kamu muncul terus sih. Tauga, aku pernah 3 hari berturut-turut mimpiin kamu. Padahal asli aku gainget apa-apa kali soal kamu. Annoying. Beneran. Tapi yaudahlah biarin aja.

Sebenci apapun aku ke kamu, aku gabisa ngebantah soal kamu yang emang terlalu penting kaliya. Alah lebay lebay-_-

Mungkin kamu pikir, aku nyebelin banget. Selama ini dirimu udah berusaha biasa ke aku tapi akunya....yah kau tau sendiri, Aku gabisa gabenci.

Dan gaakan ada yang bisa ngerti, kenapa aku bisa sebenci ini. Ya kamupun gangerti dan aku gamau ngejelasin. Pokoknya begitulah. Aku tau kamu pun punya kebencian buat aku dan aku gaakan nanya.

Walaupun, kadang aku kepikiran pengen chat geje sama kamu lagi. Soalnya, asli...yang bisa bikin aku mata aku mata panda tuh kamu yaiya biasanya chat sampai jam 4 ya dan gabisa tidur lagi. Biasanya kan bikin indomie dobel tengah malem buat SAHUR. What the...? -___-

Tapi entah itu hanya pikiran sekilas. Belum bisa ngelawan rasa pengen ngilang aku dari kamu. Aku pengen ngilang beneran. Ngilang dan gapernah muncul lagi. Asik tau. Selama ini aku udah cukup tenang tanpa kemunculan kamu selama hampir setahun.

Aku gamau ketemu kamu lagi.

Tapi masa iya kita kaya gini terus? Aku juga kepikiran sih tapi masih masa bodo ekeke._.v

Yaudah ah sisanya nanti aja, maaf aku sebenci itu sama kamu. Maaf, aku gabisa dengan gentlenya minta maaf duluan lalu ngucapin hbd hbd wkwkwk. Gabisa. Aku takut bikin kamu sial ahaha.

Jadi syukur kalau anda baca ini, jadi istilahnya aku ngucapin lah yaga =))

SEHAT YA SEHAT!

23 : 58 – 8813

“Happy birthday lemper, happy birthday lemper. Happy birthday happy birthday. Happy birthday lemper!” à Bayangkan suara non cempreng + sedikit bass nyanyi ini.


Semoga bahagia, guru pengajar. Bayangan gelap. Semoga bahagia, oppa.

No comments:

Post a Comment