.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Friday, 9 August 2013

Maaf, manis

Hai, malaikat tanpa sayap.

Aku disini. Ya, setelah sekian lama akhirnya aku bisa menulis lagi. Setelah sekian lama aku merenungkan tentang apa, bagaimana, siapa, kapan, dan dimana.

Tentang apa yang akan kulakukan. Bagaimana caranya melupakanmu. Siapa yang membahagiakanmu. Kapan aku bertemu denganmu. Dimana kita bisa menatap mata satu sama lain untuk yang terakhir kalinya. Terakhir.

Kalimat yang menyeramkan. Baiklah, lupakan saja.

Maaf, hari ini aku tidak bisa. Belum bisa melupakan fakta untuk berhenti memikirkanmu.

Maaf, hari ini aku berusaha untuk 'menendangmu' dari pikiranku.

Maaf, rasanya aku ingin menyudahinya. Bukan lelah. Hanya tidak ingin mengganggumu, manis.

Yah, aku bukan gadis tercantik yang pernah kau temui. Sama sekali bukan. Dan lebih baik aku melindungi diriku sendiri.

Maaf, jika aku pergi. Bahkan sebelum kau mengetahui semua yang kusimpan selama ini. Tidak ada yang tahu benar.

Kau tahu, aku berkata pada semuanya bahwa si manis yang kumaksud bukan dirimu. Aku berkata pada semuanya bahwa kau tidak berarti apa-apa untukku.

Baiklah, lupakan saja. Bahkan kau tidak akan membaca ini.

Aku bukannya pergi karena berusaha untuk menyerah. Bukan. Karena aku tidak berharap.

Cukup aku bisa menyebut namamu dalam doa. Tidakkah kau mengerti?

Yah, seandainya kau ingin mengerti...kau tinggal membaca.

Aku bahagia untukmu, manis.

Sampai nanti.

Maaf karena aku merindukanmu. Lagi.

No comments:

Post a Comment