.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Sunday, 1 September 2013

Mata. Hidung. Dan Check in.

Hello guys, I think it’s been a month since my last post, right? ._. Sorry, actually I opened this blog but I don’t know what will I write. So, that’s it...I didn’t post anything. Hehe.

But today, I come with a few stories. You know, sometimes I feel like I annoy you most. Do I? ._. Okay, forget it I don’t know what I’m talking about.

Now, the topic’s gonna be................................me.


Huehehehehehe, kalau layfon senpai ngepoin aku sampai segininya aku udah kelepek-kelepek kali. 

Inituh saking gaada topiknya mau bahas apa jadi kaya gini. Iyuh. Iyuh sekali.

Ohiya, aku liatin playlist hari ini yap.


Jadi hari ini sebelum jam 10 aku denger lagu-lagu Taylor Swift dulu biar moodnya bagus. Hoho, katanya kalau jam 8-10 ngedengerin lagu kesukaan, itu bakal bikin mood kita bagus. Dan memang terbukti. #info

And we were dancin’ dancin’......

Lalala ceritanya lagi denger lagu starlight – Taylor Swift

~

Skip.


Aku sering dibilang anak cina. Orang pontianak.

Lohlohloh, segini BAPAK ORANG JAWA dan IBU ORANG SUMATRA. Nyasar ke Pontianak ya? 

Hohoho, soalnya itu....mata sigue kan kecil masbero. Jadi sering dibilang anak cina.


Ini mata normal si eyke. Unyu kan?

Ketika mata aku sedang melihat hal dengan biasa. Ukurannya segini. Bagus ya bagus banget, gatau aku suka mata akusih abisnya imut matanya kecil tapi gasipit gimana gitu :> Dan inituh daya tarik (meren) engga deng biasa aja ekeke.


Selanjutnya ini kalau aku senyum. Kan sigue tuh tembem, jadi kalau senyum pipinya naik ke atas abis itu ngedorong matanya deh jadi menyempit gitu. Kalau gini kadang suka dibilang mata aku otw ilang. HEHE.


Nah ini kalau agak diperbesar matanya. Caranya adalah aku mingkem, terus jadinya mukanya ketarik gitu kan, ke atas dan kebawah otomatis mata aku jadi gede :’’’3



Ini kalau lagi memicingkan mata. Ih, lucu yaaaaaa. Imut banget mata aku tuh aaa cinta deh sama sepasang mata punya aku.


Sebenernya yang ini sih sama aja sama yang diatas. Cuma agak dikecilin lagi. Jadinya gitu. Tuhkan, imut matanya. Aku ngeceng mata aku sendiri kadang-kadang.

Aku berekspresi seperti itu ketika....hem....ngapain ya ohiya kalau nanggepin hal yang aneh biasanya aku kaya gini sambil mulut menganga lebar gitu dan hidungnya kembang kempis. JANGAN DIBAYANGIN. JELEK.


Engga, ini sih muka kalau lagi mikir :)

HOEK

~

Serius ah sekarang, mau bahas apaan nih? PLIS JANGAN MINTA FOTO HIDUNG AKU PLIS.

-___________-

“Fin emang hidung kamu kenapa?”

Hidung aku tuh keramat. Tau ga keramat? Hidung punya aku tuh langka readers. Jadi gabisa dipublikasikan karena termasuk HIDUNG LANGKA. Gapesek kok engga. Mancung kaya punya Taylor Lautner.

OHIYA KATANYA HIDUNG AKU MIRIP HIDUNGNYA KANG TAYLOR LAUTNER.


Nih, suami aku. Ah ganteng banget ih beneran aku masukkin fotonya aja pengen nangis ini. Liat, kita punya kemiripan...di hidung. Kurang lebih hidung aku kaya punya Kang Taylor :>

Mungkin aku jodoh sama dia kaliya, makanya sampai sekarang aku masih ngeceng dia. Udah berapa tahun coba? udah 6 tahun aku ngeceng dia! Bayangkan itu bayangkan!


Liat, matanya kan kecil kaya aku. Hidungnya kaya aku. Kita mirip kan? Kita jodoh kan? :--)

. . .

AAMIIN-IN GITU KEK SUSAH AMAT.

(efek ga galau selama seminggu jadi gini)

Kalian...aku mau bilang nih ya...aku udah gajadi manusia galau lagi. KEREN GA? Iya, aku udah lama ga membiarkan diri aku terlarut dalam kegalauan. Asik loh hehe :>

Makanya itu sebab kenapa aku gangepost-ngepost juga. Aku gatau mau nulis apa, maafin aku ya hehehehehe

Tapi tenang aja, aku cinta bakat galau aku kok. Nanti pasti ada cuplikan galau dari sang master lagi :--)

Eh eh mau denger mimpi aku semalem ga? Nihya, masa tadi malem aku mimpiin parodinya Taylor Lautner sama Robert Pattinson coba.

FIN NGAREP FIN DIDATENGIN DUA BINTANG TWILIGHT

iyuh ih jahat banget :---( aku emang gapernah mimpiin Kang Lautner sih mau segimana aku ngekhayal sebelum bobo juga-_- Kalian tega ya :(:(

BIARIN DA KAMUMAH SUCH A DREAMDAY GIRL

Parah ih jahat banget:--( biarin atuh, kalian juga kemarin sosoan nonton this is us yang 3D kan biar bisa megang Zayn Malik sama Liam Payne nya kan? :(

. . .

Jadi semalem aku mimpi aku caw sama mama ke Mc Donald’s (ga elit banget ya di McD :( )

Terus disana tuh ada temen aku, Pipit sama Lalita. Aku liat dari mobil aja kan ya.

Waktu mau turun, tiba-tiba si Lautner dateng sama mama papa adenya. DAN AKU GAJADI TURUN. SILLY BANGET YA ALLAH TOLONG.

Udah gitu, ceritanya aku buka Path gitu kan sosoan mau check in. Eh pas mau check in aku liat si Pattinson check in juga di McD. Di tempat yang sama. Dan tebak....AKU GAJADI CHECK IN DONG KENAPA COBA IH MIT AMIT :(

Intinya aku gajadi masuk gajadi check in dan stay in the car tauga. Anehnya adalah, si mama ga marah aku gaturun lah, malah woles aja. Padahal biasanya kalau aku gamau turun kaya gitu pasti aku udah dimarahin :)))))))))))))))


Mukanya masih tersenyum dengan imutnya gitudeh.

-__-

Aku jadi mikir, mama aku tuh cantik banget lah. Lebih cantik mama aku dibanding aku. Padahal ya mama aku itu lebih tua kenapa masih cantikkan mama aku ya? :---(


*langsung mojok di papan deket laut*

*nyebur*

*seketika berubah jadi mermaid tapi pake kerudung*

-_________- apa atuh fin APAA?!

EH KALIAN KEPOIN AKU DONG DI ASK.FM : fineayuputrii

Biar sekali-kali gitu aku ditanya-tanya, eksis sedikit lah gacuma mantan-mantan aku yang eksis.

Aku menghela nafas panjang. Seketika yang terdengar hanyalah deburan ombak yang bernyanyi menungguku untuk tenggelam bersamanya. Dan kicauan burung yang membuatku betah ingin segera terlelap bersama merdunya kenangan masa lalu yang memanggil-manggilku.

Tidak. Aku tidak boleh tertarik lagi dengan rayuan manis itu.

. . .

#eaaa


Setidaknya itu membuktikan bahwa ini memang penulis asli kalian. Penulis galau kalian. Penulis yang mengetikkan kata demi kata seiring dengan berlalunya lara kalian.

#eaaa


Eh ngomong-ngomong aku lagi ngidam sate padang nih. Udah lama dan aku pengen banget tapi sayang aku males turun kebawah soalnya mobilnya gaada.

Aku juga pengen yupi yang banyak.

Terus cadburry blackforest. Kapan terakhir aku makan coklat itu coba?

Yah, aku juga kangen..............................kamu.

#eaaa


Baby don’t you break my heart slowly.

No comments:

Post a Comment