.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Saturday, 25 May 2013

Hey, Liar!


Hello readers! Yang pembaca setia atau malah baru visit ke blog ini, aku ucapin makasih banyak udah nyempetin baca ke sini :D

Oke, sekarang aku lagi ga galau. Yah, langsung pada sedih... Emang ya yang baca blog aku itu rata rata orang galau semua :’) Iya aku emang pakarnya orang galau, kalau ada apa-apa bisa share ke email aku, mungkin aku bisa bantu masalah kalian para pembaca!

Wiii udah lama bnget semenjak post terakhir aku. Does anyone miss me? :-) :-)

Iya kangen sama postingan aku tidak? Hem, gapapa deh kalau ga ada yang kangen sama tulisan aku juga =))

Oke, hari ini topiknyaaaaa

“Hey, Liar!”

Cetarrr! Duess Jeng Bletakkk Prangg Burrrrrr!!!

Hem, itu suara gong panci sama kaca pecah._.

Ya, aku bukan mau ngebahas soal pembohong sih. Tapi itu judul novel terbaru aku. Well, it’s not finished yet dan pasti bakal makan waktu lama soalnya gilaaaaaa....nulisnya sakit readers.
Bocoran deh, novel “Hey, Liar!” itu based on a true story. Pokoknya sakit banget nulisnya karena aku harus kembali mengorek luka. Harus mengeraskan hati lagi.

Ceritanya...complicated. Banget. Kalau kalian baca aku yakin ada sejuta emosi yang muncul. Huehe kalian bakal bingung bakal mihak kemana, mihak ke tokoh utama, atau lawannya tokoh utama. Pokoknya, ini novel emang susah dibuat. Tapi kalau udah jadi, aku yakin itu bakal jadi best seller. Aamiin aamiin.

Intinya, “Hey, Liar!” itu menceritakan kebenaran dibalik semua hal yang semu. Ga jelas. Disini, namanya  the truth itu bakal dijelasin terang terangan. Gaada lagi yang namanya lying. Oh iya, buat kalian yang jadi korban gabisa move on, novel ini cocok buat dibaca.

Aku bakal jelasin gimana pahit dan manisnya kerumitan cerita cinta aku. Dari awal kenal sampai akhirnya  yaaa parah pokoknya bakal aku ceritain.

Inituh bukan telenovela, ini lebih ke realitas dan ga mengada-ada. Pokoknya beneran deh masuk akal banget. So, buat kalian yang mau galau galauan silakan doain aku supaya aku bisa cepet nyelesaiin novelnya dan bisa terbit!

Oh iya selain buat penjelas, novel ini spesial buat seseorang yang bakal muncul di epilog. Hihi iya semua tokoh itu emang ada orangnya masing-masing. Pokoknya, doain aku yaaa semoga aku bisa ngeraih mimpi buat jadi penulis!