.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

Saturday, 21 January 2017

Hai lihat wattpadku yuk!

Halooooo pembaca blogku :')) sudah lama sekali aku ganulis disini ya huhuhu
Maafkan dirku, aku fokus ke novel dan sempat mengalami hiatus di dunia tulisan beberapa saat lalu :')

Well, aku mau ngasih tau hehehe akhirnya aku membuka diri untuk wattpad. Setelah sebelumnya aku takut karya aku dicuri orang, sekarang yah aku pasrah aja. Dan sekaligus untuk mengobati writer's block yang aku alami jadi aku akhirnya mengupload karya di wattpad :')

Kalian harus mampir ya ke wattpad ku! InshaaAllah ceritanya lebih berbobot karena ini beneran novel yang aku tulis dan bagi untuk kalian semua!

Kalian bisa buka disini :
https://www.wattpad.com/user/fineayuputri

Yeay! Happy reading all! Ditunggu komennya ya seperti biasa :') aku menerima kritik dan saran ko hehe, love you!

1 comment: