.

.

Clue

Read, and recognize me. Because, I'm not that easy to be known.

About The Author

Hola guys! This is me, Fine Ayu Putri. Masih 16th years old dan sekarang lagi menempuh pendidikan di salah satu SMA di Bandung:)

My name is Fine. Yes. Emang aneh, nama aku itu aslinya ada jawanya...

Yaa, Raden Roro Fine Ayu Putri. Serem ya? -_- Maka dari itu, aku sering nulis nama tanpa embel-embel depannya. Tapi kalian bisa panggil aku Fine.

Jangan liat orang dari namanya, aku bukan orang sejarah kok tenang aja-_- Muka aku juga ga jawa dan aku ga bisa bahasa Jawa. Hemhemhem... Nama itu turunan dari Papa, yang orang Jawa. Mama aku orang Sumatera, dan walaupun hal yang dominan di fisik aku itu papa, tapi jiwa aku mama banget. Ya, pokoknya kalian kalau udah kenal aku pasti tau aku gimana :--)

Suka banget sama SUNGHA JUNG tapi cintanya sama TAYLOR LAUTNER. Pokoknya Taylor itu my prince charming deh makanya kalian tolong doain aku biar bisa ketemu dia yayayaya.

Suaranya mirip Taylor Swift akakaka ya lumayan lah gamirip sih setidaknya mendekati (apa atuh fin) aamiin aamiin. Aamiin in aja ya ehe ehe ehe.

Cita-cita, mau jadi istri yang sempurna dan ibu yang sempurna (kelak). Sekarang lagi berjuang jadi novelist dan psikolog. Pengen masuk jurusan psikologi atau ga sastra. Dokter juga boleh. Pernah pengen jadi desainer papan atas, tapi...mending jadi desainer buat anak dan suami deh -_- =D

Pake kerudung. Pake kacamata. Islam dan sangat cinta Allah. Ya pokoknya aku pengen jadi akhwat yang sebaik-baiknya di mata Allah. Teladan aku itu Rasulullah SAW, istrinya Siti Khadijah, dan putri tercinta mereka, Fatimah Az Zahra binti Muhammad.

Aku suka kucing. Banget. Ikan juga. Dan binatang yang paling aku suka dari kecil itu, serigala. Soalnya serigala itu ganteng :-) Termasuk pecinta hewan dan tumbuhan. Orangnya ga tegaan. Cengeng banget. Paling suka diem kalau lagi badmood atau marah. Kalau marah meledak-ledak.

Aku itu emang dijuluki manusia galau sama teman-teman sepermainan. Abisnya bukannya aku sering galau sih tapi emang gitu. Postan aku aja isinya galau semua kan :-) Makanya, inspirasi juganih buat kalian, galau juga bisa menghasilkan karya. Ga negatif aja kan hoho. #ProudToBeAGalauers

Gue suka bunga. ASIK BAHASANYA JADI GUE.
Ya, pokoknya gue suka bunga. Daffodil, anggrek, daisy, cherry blossom dan mawar. Aku suka mawar merah sama pink. Putih juga. Jadi kalau mau ngirim bunga jangan kirim aku yang baunya kayak rafflesia arnoldi ya :-)

Aku itu hybridnya Vampir sama Werewolf. Ya kalian bisa lihat di salah satu post aku kenapa aku bisa gitu. Hehe.

Sering dijuluki : Harkoser, bocah, dan.........ehem bla bla. Itu pokoknya. Cuma aku, dia dan Allah yang tau :')

Anak gaul Bandung. Bentar lagi bakal pindah ke Jerman (aamiin). Pengen banget ke Jepang sama Korea.

Punya luka yang dalem banget. Iya. Disini (nunjuk dada). Dan yang aku yakini di hidup aku adalah... MY FIRST LOVE IS NOT MY LAST LOVE. #Yakin

SKIP -_-

Suka banget sama coklat batangan, permen coklat, cheese cake, alpukat, sate padang, sayuran hijau terutama brokoli. CAN'T LIVE WITHOUT VEGETABLES. Terus...spicy lovers. Hemhem.

Aku benci susu coklat, dan aku adalah seorang gadis yang sangat anti dengan sesuatu berbau reptil (kecuali kura-kura). Tau small house lizard ga? Aku anti banget sama makhluk itu. Nulis namanya aja bisa bikin aku merinding ._.

Suka Adam Levine. Soalnya...asdfghjkl gausah disebutin ya. Kalian kan tau dia itu gimana hoho.

Aku itu punya banyak temen, cewe dan cowo walaupun emang dominan cowo sih yang suka main, curhat sama aku. Tapi aku ga tomboy. Totally.

Pernah dibilang mirip sama Rapunzel di Tangled :""""> Itu kebanggaan tersendiri :))

Selalu bawa notebook kemanapun aku pergi. Suka sama warna pink, biru, sama hijau. Ga suka yang mencolok.

Sifatnya hangat tapi dingin. Murah senyum tapi judes. Cerewet tapi pendiem. Gabisa bicara langsung dengan bener (belepotan) tapi sangat menyukai tulisan.

Pokoknya tulisan mewakili perasaan aku.

Oh iya, aku suka astronomi. Kalau lagi stress biasanya mandinya lama banget. Aku ga bisa olahraga, aku benci pelajaran olahraga hehe._.v tapi aku suka kalau diajak nonton basket. Ya aku lebih suka basket dibanding futsal.


Yaaa cukup banyak omongnya. Selamat baca aja ya readers! Aku sayang kaliaaannnn! <3<3<3

XOXO,
Fine

No comments:

Post a Comment